Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Paula Verhoeven Pikir-pikir Pertahankan Pernikahan dengan Baim Wong

Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Paula Verhoeven Pikir-pikir Pertahankan Pernikahan dengan Baim Wong

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 28 Oktober 2024 - 22:20
share

Paula Verhoeven disebut masih pikir-pikir untuk mempertahankan pernikahan dengan Baim Wong yang sudah berada di ujung tanduk. Padahal, sidang cerai sudah berjalan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sebanyak dua kali.

Kuasa hukum Paula Verhoeven, Alvon Kurnia mengatakan bahwa kliennya masih memikirkan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Baim Wong. Sehingga, sidang mediasi pasangan ini pun akan dilanjutkan pada besok, Selasa (29/10/2024).

"Itu tunggu besok karena dia (Paula Verhoeven) ingin berpikir-pikir," kata Alvon di PA Jakarta Selatan, Senin (28/10/2024).

Menurut Alvon, sikap model 37 tahun tersebut merupakan wajar. Terlebih, Paula dan Baim yang sudah menikah kurang lebih selama enam tahun, dan dikaruniai dua orang anak, yakni Kenzo dan Kiano.

Foto/istimewa

Baca Juga: Sidang Cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven Berlanjut, Mediasi Tidak Temui Titik Terang

"Namanya keluarga itu kan ingin sakinah mawaddah warrahmah," jelasnya.

Sementara itu, keputusan ibu dua anak tersebut untuk mempertahankan rumah tangga atau menerima gugatan cerai sang suami baru akan diketahui pada besok.

"Untuk hasilnya kita tunggu besok," ujarnya.

Di sisi lain, pada sidang cerai hari ini, Paula memilih untuk bungkam soal perceraiannya dengan bintang film Bebas itu. Ia pun memilih untuk melempar senyum tipis saat awak media melemparkan sejumlah pertanyaan.

Baca Juga: Baim Wong Bakal Beberkan Bukti Perselingkuhan Paula Verhoeven di Persidangan

Baim Wong resmi menggugat cerai Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Oktober 2024. Talak cerai didaftarkan aktor 43 tahun tersebut secara online melalui kuasa hukumnya.

Ia menuntut cerai dan hak asuh kedua anak mereka. Adapun alasan perceraian ini karena perselingkuhan yang diduga dilakukan Paula dengan teman dekat Baim.

Topik Menarik