Tragis! Ibu dan Anak Tewas Bunuh Diri di Karawang, 1 Balita Selamat

Tragis! Ibu dan Anak Tewas Bunuh Diri di Karawang, 1 Balita Selamat

Infografis | sindonews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 15:43
share

Ibu dan anak ditemukan tewas bunuh diri dirumahnya Desa Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Kamis (24/10/2024). Sementara, anak yang satunya berhasil selamat karena tali gantungan untuk bunuh diri lepas dari ikatan.

Belum diketahui motif bunuh diri tersebut karena polisi masih melakukan penyelidikan.

Baca juga: Awalnya Dikira Bunuh Diri, Bocah Tewas di Bawah Jembatan KIIC Karawang Ternyata Dibunuh

Kapolsek Karawang Kota Kompol Senen Ali mengatakan, peristiwa bunuh diri terjadi di Perumahan Palumbonsari, Desa Palumbonsari, Karawang Timur. Ibu berinisial K (29) dan anaknya DA (9) ditemukan tewas. Sedangkan, seorang anak lagi berusia 5 tahun berinisial DS berhasil selamat.

"Satu anaknya selamat karena tali yang menggantung lepas. Korban kami temukan dalam posisi yang sudah diturunkan," kata Senen Ali, Kamis (24/10/2024).

Peristiwa terjadi pada pukul 05.30 WIB. Polisi baru mengetahui peristiwa setelah mendapat laporan masyarakat. Setelah mendapat laporan, polisi langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

"Saat kami datang posisi jenazah sudah diturunkan oleh suami korban," ucapnya.

Kakak Ipar korban, Supriatna mengatakan, keponakan yang paling kecil DS lolos dari maut karena tambang yang mengikat lehernya putus hingga korban terjatuh ke lantai. Korban hanya menderita luka memar di bagian leher. "Ada luka sedikit di bagian leher sekarang sudah bisa bermain lagi," ujarnya.

Dia tidak mengetahui permasalahan sebenarnya sampai ibu dan anak bunuh diri bersama. Hanya saja dia pernah mendengar jika adiknya bertengkar dengan istrinya yang akhirnya bunuh diri bersama anaknya.

Sementara, Polsek Karawang Kota masih mendalami kejadian tersebut. Sejumlah saksi dimintai keterangan termasuk suami korban, Rizal Saputra yang pertama kali menemukan korban. Apalagi Rizal yang menurunkan tambang istri dan anaknya. Saat ini, polisi masih membutuhkan keterangan suami korban.

Topik Menarik