Pilwako Jambi : UMKM Malayu Minang Sepakat Dukung Penuh Rahman - Guntur

Pilwako Jambi : UMKM Malayu Minang Sepakat Dukung Penuh Rahman - Guntur

Terkini | jambi.inews.id | Minggu, 20 Oktober 2024 - 16:30
share

JAMBI, Jambiseru.com - Dari hari ke hari terus bertambah dan mengalir deras dukungan untuk calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur. Kali ini, ratusan perwakilan dan pengurus UMKM Malayu Jambi, hadir di Saung Purnama bersilaturahmi dengan calon Walikota Jambi H Abdul Rahman, sekaligus mendeklarasikan dukungan Sabtu (19/10/2024).

Sambutan yang singkat dan padat Ketua UMKM Malayu Minang Bunda Eni Joko, menyatakan Sepakat keluarga UMKM Malayu Minang untuk mendukung penuh H Abdul Rahman dan Rahman Guntur untuk Walikota Jambi, tepuk tangan yang riuh menyambut sikap tersebut.

Ada ribuan anggota yang tersebar di Kota Jambi. UMKM tersebut setelah berembuk untuk menentukan pilihan di Pilwako Jambi, sepakat mendukung Rahman-Guntur.

H Abdul Rahman sangat berbangga dan terharu bisa bersilaturahmi dengan para UMKM Malayu Jambi, yang menyatakan sikap mendukung pasangan Calon Walikota Jambi H Abdul Rahman dan Calon Wakil Walikota Jambi Andi Muhammad Guntur.

H Abdul Rahman berharap untuk mendukung dan mendoakan saya untuk Walikota Jambi, kita harus kompak dan Insya Allah bisa menang besar.

Jika menjadi Walikota H Abdul Rahman akan memperhatikan para UMKM di kota Jambi sesuai dengan program dan visi misinya.

"Terima kasih kepada keluarga besar UMKM Melayu Minang untuk dukungan saya," ujar H Abdul Rahman. (uda)

Topik Menarik