Al Haris Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Prabowo dan Gibran 

Al Haris Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Prabowo dan Gibran 

Terkini | jambi.inews.id | Minggu, 20 Oktober 2024 - 17:40
share

JAMBI, Jambi.iNews.id - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. Prabowo-Gibran resmi menjadi orang nomor 1 dan 2 RI, setelah pengucapan sumpah jabatan saat Sidang Paripurna MPR RI di gedung Nusantara MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024).

Al Haris Calon Gubernur Jambi nomor urut 2 yang juga diusung oleh Partai Prabowo Gerindra di Pilgub Jambi 2024, mengucapkan selamat atas dilantiknya Prabowo dan Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

"Saya Al Haris calon Gubernur Jambi nomor 2 mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, semoga beliau berdua dapat bekerja menjaga amanah dan visi misi menuju Indonesia emas 2024. Kami didaerah akan mengawal kebijakan beliau dan menjabarkan ke tengah masyarakat untuk kepentingan bangsa dan negara yang kita cintai," kata Al Haris, Minggu (20/10/2024).


Al Haris juga mengucapkan terima kasih kepada Jokowi dan Ma'aruf Amin atas dedikasinya memimpin Republik Indonesia. Al Haris mengatakan banyak kenangan menarik bersama Jokowi dan ia mendoakan agar Jokowi selalu diberikan kesehatan, serta tetap memberikan sumbangsih untuk Indonesia.


Saya Al Haris mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian dan jasa-jasa dedikasi yang telah diberikan bapak Jokowi dan KH Ma'aruf Amin selama memimpin Indonesia.  Mudah-mudahan doa kami semua segala pengabdian dan jasa beliau akan menjadi amal ibadah untuk beliau dan untuk Indonesia tentunya,"

"Harapan kami semoga beliau diberikan Allah kekuatan dan tetap memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran untuk Indonesia yang kita cintai. Saya mengikuti beliau sejak menjadi Bupati sampai menjadi Gubernur, tentu banyak kenangan dan kisah menarik dengan beliau yang selama menjabat presiden, terima kasih Pak Jokowi, jasanya akan tetap dikenang oleh Rakyat Indonesia," kata Al Haris.

Untuk diketahui Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 13 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 dan salah satunya Partai Prabowo Subianto yakni Partai Gerindra.

Selain Gerindra Al Haris didukung PAN, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, dan Partai Ummat.

Al Haris – Abdullah Sani sangat potensial menang pada kontestasi pemilihan gubernur provinsi Jambi 2024. Paslon nomor urut 2 yang didukung 13 parpol itu memiliki elektabilitas yang mengungguli paslon nomor urut 1. Ini berdasarkan analisis hasil survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA. (uda)

Topik Menarik