Jika Terpilih, Zuwanda-Sawaluddin  Bakal Gratiskan Fasilitas Pertanian 

Jika Terpilih, Zuwanda-Sawaluddin  Bakal Gratiskan Fasilitas Pertanian 

Terkini | jambi.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 21:00
share

MUARO JAMBI, Jambi.inews.id - Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, Zuwanda-Sawaluddin akan menggratiskan fasilitas pertanian jika terpilih nantinya.

Zuwanda-Sawaluddin yang memiliki program unggulan Lumbung Pangan Rakyat itu sangat lah pas untuk kemajuan masyarakat Muaro Jambi.

Calon Wakil Bupati Muaro Jambi nomor urut 2, Sawaluddin mengatakan, masyarakat Muaro Jambi ini mayoritas berkebun dan bertani.

Kata dia, bukan tidak mungkin jika terpilih nanti, Zuwanda-Sawaluddin akan berjuang untuk menggratiskan fasilitas pertanian seperti pupuk, bibit dan lainnya.
 
“Kita Muaro Jambi ini berkebun, berternak. Jadi kalau semua masyarakat kita mayoritasnya berkebun, kalau bisa kita gratiskan semua ya Pak. Mulai dari pupuk, bibit dan lainnya," kata Sawaluddin usai melantik tim pemenangan di Mestong.

Dikatakan Sawaluddin, pasangan Zuwanda-Sawaluddin diperkuat dengan anggota DPR RI dapil Jambi, Edi Purwanto dan sejumlah anggota DPRD Muaro Jambi.

Maka, untuk mewujudkan program Lumbung Pangan Rakyat tidaklah sulit nantinya.

"Untuk mendorong itu, kita punya jaringan. Di pusat kita ada Pak Edi Purwanto, DPR RI dari PDIP, di DPRD Muaro Jambi ada Pak Yuli. Jadi jangan khawatir bapak, ibuk, jika kita terpilih semuanya akan kita perjuangkan untuk masyarakat Muaro Jambi," sebutnya.

Sementara, calon Bupati Muaro Jambi, Zuwanda menyampaikan, tanpa doa dan dukungan dari seluruh masyarakat dan tim pemenangan ini, dirinya bukanlah siapa-siapa.

Zuwanda berharap, seluruh pengurus dan anggota tim pemenangan Zuwanda-Sawaluddin Kecamatan Mestong, untuk sama-sama berjuang memenangkan dirinya bersama Sawaluddin.

"Tanpa dukungan dari bapak-bapak dan ibuk-ibuk semua, kami bukanlah apa-apa. Jadi kami berharap, mulai hari ini kita sama-sama berikhtiar sehingga nantinya kita menang di Pilbup Muaro Jambi 2024. Suara kalian semua akan menentukan Murao Jambi 5 tahun ke depan," jelasnya.

Zuwanda menyebut, masyarakat Muaro Jambi jangan khawatir jika mereka menang menjadi Bupati dan Wakil dan Wakil Bupati Muaro Jambi. Katanya, dirinya telah menyiapkan berbagai program untuk mensejahterakan rakyat Muaro Jambi.

Mulai dari Bidang Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan Lumbung Pangan Rakyat.

"Kita berjanji jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, kita akan memperhatikan semua lini. Kesehatan, Pendidikan, Infrastruktur dan Lumbung Pangan Rakyat. Lewat memajukan program Lumbung Rakyat ini, nantinya bidang Pertanian di Muaro Jambi akan menjadi Lumbung Rakyat yang akan mensejahterakan masyarakat Muaro Jambi," tutupnya. (uda)

Topik Menarik