Tak Diperhatikan, Timses Maulana Ancam Bubarkan Barisan 

Tak Diperhatikan, Timses Maulana Ancam Bubarkan Barisan 

Terkini | jambi.inews.id | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 17:30
share

JAMBI, Jambi.iNews.id - Setelah kegaduhan antar tim sukses terkait perjalanan umroh yang dinilai pilih kasih, kini kesolidan tim pemenangan Cawako Maulana kembali terjadi.

Betapa tidak, tim sukses yang berposko di Rumah Pemenangan Maulana (RPM) dikawasan Tehok, Kota Jambi, keluhkan tidak adanya makan minum yang tersedia.

"Heran saja, biasanya yang namanya posko pemenangan pasti makan dan minum disediakan atau dianggarkan oleh Cawako. Tapi disini (RPM) tidak, gula kopi nian tak ada apalagi makan," ungkap salah seorang Timses kepada media ini, yang minta indentitasnya disembunyikan.

Dirinya menyebut, sejak berdirinya Rumah Pemenangan Maulana (RPM) ini, memang seperti tak didulikan oleh Cawako Maulana.

"Awal awal ada tapi jarang, nah pas ke ujung kok bisa tidak diperhatikan sama sekali oleh Cawako Maulana. Padahal tim ini mau bekerja, memang relawan tak butuh makan dan minum selama di posko," cetusnya.

Sebelumnya kegaduhan juga antar tim sukses Cawako Maulana juga terjadi saat perjalanan umroh yang dinilai pilih kasih oleh Maulana. Bahkan tim sukses yang merasa ditinggalkan mengancam untuk membubarkan diri dari tim pemenangan Pilwako.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi baik dari Cawako Maulana maupun Ketua Rumah Pemenangan Maulana (RPM) Budidaya. (uda)

Topik Menarik