Mengurai Teka-Teki Pesan Terakhir Komalasari Sebelum Gantung Diri Bersama Anaknya

Mengurai Teka-Teki Pesan Terakhir Komalasari Sebelum Gantung Diri Bersama Anaknya

Terkini | karawang.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 15:20
share

KARAWANG, iNewskarawang.id - Komalasari meninggalkan teka-teki dalam pesan terakhirnya sebelum mengakhiri hidup dengan cara gantung diri bersama anakanya.

Berdasarkan keterangan Suami Korban, Rizal Saputra, sebelum komalasari mengakhiri hidup bersama anaknya DA (9), dirinya sempat memberikan pesan kepada sang suami.

Pesan tersebut dikirimnya usai cekcok dengan suami di toko jamu milik suaminya, pada sore hari, Rabu,(23/10/2024). Isi pesan tersebut berupa foto dan dilanjutkan dengan sebuah pesan singkat melalui WhatsApp. 

"Setelah cekcok, dia pulang. Enggak lama dari situ dia ngirim foto dan pesan singkat. Bahasanya kayak mau ngasih surprise," kata Rizal, Suami korban saat ditemui di RSUD Karawang, Kamis,(24/10/2024).

Lanjutnya, Ia juga mengaku jika 2 tahun belakangan ini keluarganya memang tidak baik-baik saja, karena adanya berbagai permasalahan yang berujung cekcok diantara keduanya.

Bahkan, ditengah pertengkaran nya itu sang istri kerap melemparkan kalimat. Kalimat itu seperti sebuah pertanda.

"Emang belakangan ini sering cekcok. Tapi emang dia orangnya nekat. Dia juga sering bilang kalau ribut, saya bawa anak-anak saya bereng sama saya," terangnya.

"Mungkin maksud dari kalimat itu ialah peristiwa ini," tandasnya.

Topik Menarik