Syukuran Kantor Gerindra Kuningan, Toto Tohari Resmi Kantongi SK Ketua Sementara

Syukuran Kantor Gerindra Kuningan, Toto Tohari Resmi Kantongi SK Ketua Sementara

Terkini | kuningan.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 16:09
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan, Jabar, menggelar acara syukuran kantor partai baru pada Rabu (10/10) malam. Syukuran ini dihadiri sekitar 300 orang yang terdiri dari pengurus DPC, PAC, dan tokoh masyarakat hingga Paslon Dian-Tuti (Dirahmati) nomor 01.

Acara ini diselenggarakan di kantor baru Partai Gerindra yang kini berlokasi di pusat kota, dengan harapan menjadi tempat strategis bagi partai dalam merumuskan kebijakan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Plt Ketua DPC Gerindra Kuningan, H Toto Tohari menyatakan, rasa syukur atas terselenggaranya acara tersebut. "Alhamdulillah, malam tadi kurang lebih 300 orang hadir, termasuk dari DPD dan calon bupati serta wakil bupati Kuningan. Ini menunjukkan antusiasme dan semangat kita semua dalam memajukan partai," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa kantor baru Gerindra akan menjadi pusat kegiatan partai, termasuk bagi sayap-sayap partai seperti PPIR, Laskar, Pira, Satria, dan lain-lain.

"Sekarang semua sayap partai akan berkumpul di sini. Kami ingin menjadikan tempat ini sebagai pusat untuk memikirkan dan merumuskan langkah-langkah strategis ke depan," tandasnya.

 

Terkait penunjukannya sebagai Plt Ketua Gerindra Kuningan, Toto mengakui bahwa ia diberikan mandat langsung oleh partai setelah ketua sebelumnya mengundurkan diri.

"Saya diberikan surat tugas sebagai Plt, dan sekarang saya siap menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Tidak ada masalah antara saya dan Pak Dede, bahkan beliau masih memberikan dukungan moral kepada saya," jelasnya.

Sebagai Plt Ketua Partai Gerindra, Toto berkomitmen untuk mempersatukan seluruh kader Gerindra di Kuningan. "Saya ingin mempersatukan semua yang merasa sayang kepada partai Gerindra dan kepada Bapak Prabowo. Tidak ada perpecahan, 32 PAC tetap utuh, dan kita harus loyal kepada perintah partai," tegasnya.

Dia juga menekankan, pentingnya etika dalam berpolitik dan berharap seluruh kader Gerindra Kuningan tetap solid. "Politik itu dinamis, tapi kita harus tetap profesional dan tidak terbawa perasaan. Loyalitas terhadap partai dan pimpinan adalah hal utama," terangnya.

Bahkan kedepan, pihaknya akan melakukan konsolidasi bersama 32 pengurus tingkat kecamatan hingga organisasi sayap partai. Konsolidasi ini diharapkan menjadi momentum bagi Gerindra Kuningan, untuk memperkuat barisan menuju agenda politik Pilkada Kuningan.***

Topik Menarik