Legislator Golkar Perkuat Basis Kadugede, Siap Menangkan Dirahmati di Pilkada

Legislator Golkar Perkuat Basis Kadugede, Siap Menangkan Dirahmati di Pilkada

Terkini | kuningan.inews.id | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 15:00
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Anggota Fraksi Golkar DPRD Kuningan, Raka Maulana Wijaya terus memperkuat basis wilayah Kadugede demi meraih kemenangan Paslon Dian-Tuti (Dirahmati) nomor 01 di Pilkada Kuningan, Jabar.

Hal ini terlihat saat kampanye Cabup Dr H Dian Rachmat Yanuar, dengan disambut antusias warga setempat. Saat mengawali dialog, tokoh masyarakat setempat, dr H Asep Hermana optimis, jika Dian Rachmat merupakan sosok berkompeten karena pengalaman di bidang birokrasi.

"Calon bupati kita, Pak H Dian Rachmat, adalah figur masagi, orang yang paham betul dengan berbagai persoalan di Kuningan. Alhamdulillah, beliau didukung oleh banyak tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para pemuda yang berwawasan ke depan. Mari kita doakan agar pasangan Dian-Tuti dirahmati oleh Allah SWT,” ujar dr Asep disambut gemuruh kalimat aamiin dari para hadirin.

Selain itu, dr Asep juga menyoroti pasangan ini sebagai satu-satunya pasangan calon yang terdiri dari laki-laki dan perempuan, dengan Hj Tuti Andriani sebagai satu-satunya calon wakil bupati yang mengenakan kerudung.

"Ini akan memudahkan masyarakat, terutama orang tua, dalam memilih di bilik suara nanti. Cukup cari pasangan dengan kerudung, yaitu pasangan nomor urut 01, Dian Rachmat dan Tuti Andriani, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Dirahmati," ungkapnya.

Raka Wijaya, sebagai tuan rumah, juga menyampaikan apresiasinya atas antusiasme masyarakat yang hadir.

 

"Saya sangat bangga melihat sambutan luar biasa dari berbagai elemen masyarakat Kadugede mulai dari pengurus PC Muslimat NU, tokoh ulama, tokoh masyarakat, hingga para pendekar silat dan emak-emak. Ini menunjukkan besarnya dukungan terhadap calon bupati kita, H Dian Rachmat," kata Raka Maulana Wijaya, legislator asal Partai Golkar Kuningan, Sabtu (19/10).

Ia juga mengajak masyarakat, untuk memanfaatkan kesempatan pencoblosan yang akan digelar pada 27 November 2024. "Mari kita bersama-sama memilih dan mencoblos pasangan nomor urut 01, Dian Rachmat dan Tuti Andriani. Sebagai wakil rakyat, saya akan mengerahkan segala kemampuan demi kesejahteraan masyarakat Kuningan," ajaknya.

Cabup Dian Rachmat sendiri saat sambutan memohon doa dan dukungan, dari warga Kadugede. Ia berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan visi-misi dan 10 program unggulan yang diusungnya bersama Hj Tuti Andriani.

"Kami bertekad untuk memajukan Kabupaten Kuningan, dan siap berjuang sekuat tenaga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat jika diberi amanah sebagai bupati dan wakil bupati,”tandasnya.

Pasangan Dian-Tuti, yang lebih dikenal dengan sebutan Dirahmati optimis menghadapi Pilkada Kuningan, dengan dukungan kuat dari berbagai lapisan masyarakat.***

Topik Menarik