EASGA FC Kuningan Jajaki Kerjasama dengan Hisense Indonesia Kembangkan Sepak Bola di Daerah

EASGA FC Kuningan Jajaki Kerjasama dengan Hisense Indonesia Kembangkan Sepak Bola di Daerah

Terkini | kuningan.inews.id | Senin, 21 Oktober 2024 - 14:00
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–EASGA FC menggelar pertemuan penting dengan Hisense Indonesia, dalam rangka penjajakan kerjasama di bidang pengembangan sepak bola. Pertemuan tersebut berlangsung di kantor pusat Hisense Indonesia di Jakarta.

Hadir langsung Presiden Direktur Hisense Indonesia Mr Edison Li, B2B Sales Director Yudhistira Pangaji, serta perwakilan dari Hisense lainnya, Anugrah Putro Banindyo. Dari pihak EASGA FC, hadir Ketua EASGA FC Dede Awaludin beserta Thony Indra Gunawan, Ageng Sutrisno, dan Rio.

Penjajakan kerjasama ini bertujuan untuk memajukan sepak bola di Indonesia, khususnya di Kuningan. Fokus kerjasama tidak hanya terbatas pada persiapan EASGA FC dalam menghadapi kompetisi Liga 3, namun juga mencakup pengembangan pendidikan sepak bola usia muda serta peningkatan sarana dan prasarana olahraga.

"Alhamdulillah, kami diterima dengan sangat baik oleh Hisense Indonesia. Semoga penjajakan ini menjadi langkah awal yang baik untuk memajukan sepak bola di Indonesia, terutama di Kuningan," ujar Dede Awaludin, Ketua EASGA FC, dalam keterangan persnya, Senin (21/10).

 

Presiden Direktur Hisense Indonesia, Mr Edison Li menyambut positif rencana kerjasama tersebut. "Kami akan segera menindaklanjuti apa yang telah disampaikan. Selain itu, pada tanggal 6 November 2024, saat EASGA FC meluncurkan acara Road to Liga 3, kami akan hadir sebagai bentuk dukungan kami kepada EASGA FC," ungkapnya.

Edison menambahkan bahwa Hisense juga memiliki perhatian besar terhadap sepak bola. "Kami berharap sepak bola di Kuningan semakin maju, dan EASGA FC dapat mencapai tujuan yang mereka cita-citakan. Apa yang EASGA FC sampaikan tadi sejalan dengan komitmen kami dalam mendukung sepak bola," ujarnya.

Sementara itu, Manajer EASGA FC Ageng Sutrisno mengungkapkan, bahwa beberapa hal terkait kerjasama ini telah dibahas, termasuk pengembangan sepak bola di Kuningan untuk mencapai target Indonesia Emas 2045, serta penataan sarana dan prasarana sepak bola di daerah tersebut.

"Kami juga mengundang Hisense untuk hadir dalam acara launching Road to Liga 3 pada 6 November mendatang, dan Alhamdulillah mereka bersedia hadir, termasuk Presiden Direktur Hisense Indonesia. Ini merupakan kabar baik bagi kami, karena perhatian dari perusahaan besar seperti Hisense menjadi motivasi tersendiri," ujarnya.

"Yang terpenting, baik Hisense maupun EASGA FC memiliki visi yang sama, yaitu sama-sama peduli terhadap perkembangan sepak bola. Kami berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik. Mohon doa agar semuanya lancar, Amin," tutupnya.***

Topik Menarik