Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven usai 6 Tahun Menikah

Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven usai 6 Tahun Menikah

Gaya Hidup | kutai.inews.id | Selasa, 8 Oktober 2024 - 15:30
share

JAKARTA, iNewsKutai.id - Baim Wong resmi menggugat cerai istrinya, Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024). Rumah tangga keduanya retak setelah 6 tahun menikah.

Gugatan cerai ini diajukan Baim Wong seusai Paula Verhoeven baru saja pulang menunaikan ibadah umroh. 

Gugatan cerai Baim Wong itu sudah tercatat dalam Sistem Informasi Penelusiran Perkara (SIPP) PA Jaksel atas nama pemohon Muhammad Ibrahim bin Johnny Djaelani dan termohon Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven.

Permohonan talak cerai artis dan YouTuber itu teregister dalam nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024. 

"Insya Allah Jam 16.30 WIB, di Tiger Wong Entertaiment, Bintaro, Jakarta Selatan. Baim Wong akan menjelaskan mengenai gugatan cerai talak yang telah diajukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid, melalui pesan singkat kepada wartawan.

Gugatan cerai ini cukup mengagetkan mengingat Baim dan Paula jarang diterpa isu miring seputar rumah tangga. Keduanya harmonis dan kompak dalam melalui sederet ujian hidup. 

 

Namun, kabar keretakan rumah tangga muncul setelah keduanya jarang tampil bersama. Bahkan, Paula memilih umrah tanpa Baim Wong dan diklaim tidak mendapatkan izin dari sang suami.

Sekadar diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018. Enam tahun membina rumah tangga, keduanya dikaruniai dua anak laki-laki bernama Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

artikel ini telah tayang di inews.id

Topik Menarik