Terungkap! Alasan Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven, Selingkuh dengan Teman Dekat

Terungkap! Alasan Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven, Selingkuh dengan Teman Dekat

Gaya Hidup | kutai.inews.id | Selasa, 8 Oktober 2024 - 19:30
share

JAKARTA, iNewsKutai.id - Alasan Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven, terungkap. Baim memergoki sang istri berselingkuh dengan teman dekatnya. 

Perselingkuhan itu diungkap Baim dalam konferensi pers di kantornya di kawasan Bintaro, Jakata Selatan, Selasa (8/10/2024). Artis sekaligus YouTuber itu mengaku, Paula berkali-kali selingkuh sejak 2023 lalu.

Baim mengaku awalnya masih memaafkan sang istri ketika pertama kali ketahuan selingkuh. Namun, Paula rupanya tidak jera dan memasang strategi baru agar perselingkuhannya tidak tercium.

Ayah dua anak itu mengaku istrinya mengganti nama pria selingkuhannya di ponsel dengan nama perempuan. 

"Saya nggak nyangka ketika mengetahui nomor laki-laki itu diganti dengan nama pihak wanita. Saya dikhianati dua orang terdekat sekaligus," jelas Baim Wong.

Meski demikian, Baim mengaku tidak dendam dengan perempuan yang sudah memberinya dua anak itu. Dia justru mendoakan Paula mendapat hidayah dan kembali ke jalan yang benar. 

"Saya itu juga cuma berdoa mudah-mudahan dikasih jalan yang benar, itu aja. Saya nggak mau ada dendam sama dia sebenarnya," ucapnya.

 

Baim pun menegaskan sudah siap menghadapi sidang perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 23 Oktober mendatang. Dia juga tak keberatan bertemu Paula di ruang sidang setelah pisah rumah dalam beberapa bulan terakhir. 

"Saya sekarang tuh sebenarnya sudah siap apa pun yang terjadi, apa pun itu, jadi saya percayai saja," pungkasnya.

Belum diketahui pasti siapa sosok laki-laki yang menjadi selingkuhan Paula sekaligus teman dekat Baim.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com

Topik Menarik