Lawan Rans Nusantara, Persela Akan Lanjutkan Tren Positif

Lawan Rans Nusantara, Persela Akan Lanjutkan Tren Positif

Olahraga | lamongan.inews.id | Minggu, 6 Oktober 2024 - 17:40
share

 

Persela Lamongan akan menghadapi Rans Nusantara di lanjutan kompetisi Pegadaian Liga 2 pada senin sore (7/10/2024), di stadion Tuban Sport Center. Pertandingan pekan keempat ini menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu para pecinta sepakbola di Lamongan.

 

 

Pertandingan melawan Rans Nusantara Pasuruan beaok merupakan laga kandang ke dua bagi Laskar Jokotingkir. Bermain dihadapan ribuan suporternya, Persela bertekat melanjutkan tren positif. Di dua pertandingan tandang menghadapi Persewar dan Persipura di stadion mandala Papua, Persela berhasil membawa pulang enam poin.

 

 

Tren positif Persela tersebut akan berusaha dilanjutkan di tuban. Pelatih Persela Zulkifli Syukur sudah menyiapkan anak asuhnya untuk menghadapi Rans Nusantara. Menurutnya semua pemain yang akan duturunkan pada laga tersebut dalam keadaan siap dan tidak ada gangguan kesehatan.

 

"Saya berharap semua pemain baik yang masuk line up, maupun yang dari bangku cadangan bisa mengaplikasikan materi latihan dalam dua minggu terakhir." Kata pelatih kepala Persela Zulkifli Syukur saat konfrensi pers minggu (6/10/2024).

 

Lebih lanjut Zulkifli menuturkan, anak asuhnya audah tidak sabar menampilkan permainan terbaik mereka di hadapan ribuan suporter fanatiknya.

 

"Bermain dihadapan ribuan suporter akan menjadi motivasi bagi kami. Mereka (suporter) adalah pemain ke 12." Katanya. 

 

Sementara itu Syukron, pemain muda binaan Persela yang masuk kategori pemain U-21 mengaku siap jika besok akan dimainkan sejak menit awal.

 

"Saya siap kalau dimainkan. Mudah-mudahan tidak akan grogi meski dilihat ribuan suporter." Kata pemain asal Kecamatan Babat ini.

 

Saat ini Persela mengoleksi 7 poin dari tiga pertandingan, berada diurutan ke tiga klasemen sementara group 3 di bawah Persibo Bojonegoro dan Persipal Palu. Sementara Rans Nusantara berada diperingkat ke empat dengan koleksi empat poin.

 

 

 

Topik Menarik