Live Streaming Debat Perdana Pilgub Babel 2024 Nanti Malam, Disiarkan Langsung di iNews TV

Live Streaming Debat Perdana Pilgub Babel 2024 Nanti Malam, Disiarkan Langsung di iNews TV

Terkini | lintasbabel.inews.id | Rabu, 23 Oktober 2024 - 14:40
share

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), malam nanti (23/10/2024) akan menggelar Debat Perdana Pasangan Calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Babel. Debat dilangsungkan di Hotel Novotel Bangka.


Debat Perdana Pilgub Babel 2024 akan dilangsungkan malam nanti (23/10/2024) mulai pukul 20.30 WIB. Disiarkan langsung oleh iNews TV. Foto: KPU Babel.

Adapun tema debat perdana ini adalah Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, Penguatan Demokrasi Lokal, dan Tata Kelola Pemerintahan yang Efektif Menuju Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang Berkualitas dan Berkeadilan. 

Masing-masing paslon akan beradu gagasan, ide, dan visi misi untuk meyakinkan tim panelis yang terdiri dari akademisi yang ada di Babel dan luar Babel. Ada 12 pertanyaan yang akan dijawab oleh masing-masing paslon. 

 

Sementara untuk para panelis pada debat pertama, adalah Rektor Institut Pahlawan 12 Dr Darul Arkom, Guru Besar IAIN Prof Zayadi, Rektor IAIN Dr Irawan, Dekan IAIN SAS Babel Dr Iskandar MHum, Dekan FISIP UBB Dr Iskandar Zulkarnain, dosen Fakultas Hukum UBB Dr Dwi Haryadi, dan dosen universitas di Bandung, Aidil Akbar.


Visi misi paslon Pilgub Babel 2024. Foto: KPU Babel.

Pada Pilkada Babel tahun ini ada 2 paslon, yakni paslon nomor urut 1 Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal Fadlullah yang diusung oleh 6 parpol dan didukung 3 parpol. Paslon nomor urut 2 adalah Hidayat Arsani dan Hellyana, mereka diusung oleh 4 parpol. 

Berikut ini jadwal Debat Perdana Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Babel:

Pelaksanaan : Rabu, 23 Oktober 2024

Waktu : 20.30 WIB

Tempat : Hotel Novotel Bangka

 

Live Streaming Debat Perdana Pilgub Babel 2024

Debat ini bisa Anda saksikan secara langsung di:

iNews TV Pangkalpinang

TVRI Bangka Belitung

RRI Sungailiat

YouTube KPU Babel

 

Selanjutnya, debat kedua akan digelar 18 November 2024 di Belitung. 

Topik Menarik