Link Live Streaming Debat Pilgub Babel 2024, Disiarkan di iNews TV Nasional Mulai Pukul 21.00 WIB

Link Live Streaming Debat Pilgub Babel 2024, Disiarkan di iNews TV Nasional Mulai Pukul 21.00 WIB

Terkini | lintasbabel.inews.id | Rabu, 23 Oktober 2024 - 21:10
share

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Link live streaming debat perdana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), ada di dalam artikel ini. Debat dijadwalkan akan disiarkan secara langsung di iNews TV Nasional, malam ini (23/10/2024) mulai pukul 21.00 WIB. 

Debat dilangsungkan di Hotel Novotel Bangka.

Adapun tema debat perdana ini adalah Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, Penguatan Demokrasi Lokal, dan Tata Kelola Pemerintahan yang Efektif Menuju Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang Berkualitas dan Berkeadilan. 

 

Masing-masing paslon akan beradu gagasan, ide, dan visi misi untuk meyakinkan tim panelis yang terdiri dari akademisi yang ada di Babel dan luar Babel. Ada 12 pertanyaan yang akan dijawab oleh masing-masing paslon. 

Adapun para panelis pada debat pertama, adalah Rektor Institut Pahlawan 12 Dr Darul Arkom, Guru Besar IAIN Prof Zayadi, Rektor IAIN Dr Irawan, Dekan IAIN SAS Babel Dr Iskandar MHum, Dekan FISIP UBB Dr Iskandar Zulkarnain, dosen Fakultas Hukum UBB Dr Dwi Haryadi, dan dosen universitas di Bandung, Aidil Akbar.

Pada Pilkada Babel tahun ini ada 2 paslon, yakni paslon nomor urut 1 Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal Fadlullah yang diusung oleh 6 parpol dan didukung 3 parpol. Paslon nomor urut 2 adalah Hidayat Arsani dan Hellyana, mereka diusung oleh 4 parpol. 

 

Link Live Streaming Debat Perdana Pilgub Kepulauan Babel 2024

iNews TV Nasional (https://tv.inews.co.id/streaming) 

TVRI Bangka Belitung

RRI Sungailiat

YouTube KPU Babel

Selanjutnya, debat kedua akan digelar 18 November 2024 di Belitung. 

Topik Menarik