Apresiasi Jokowi - Amin, Perangkat Dewan Adat 12 Kedatuan Luwu Ucapkan Selamat Untuk Pragib

Apresiasi Jokowi - Amin, Perangkat Dewan Adat 12 Kedatuan Luwu Ucapkan Selamat Untuk Pragib

Terkini | lutra.inews.id | Senin, 30 September 2024 - 12:40
share

MASAMBA,iNewsLutra.id - Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Pragib), dukungan mengalir deras dari berbagai Tokoh. 

Salah satunya datang dari Andi Suriadi selaku Perangkat Dewan Adat 12 Kedatuan Luwu.

“Kami menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Joko Widodo, atas dedikasi dan kerja keras, yang telah beliau curahkan selama 10 tahun masa jabatan sebagai Presiden Republik Indonesia," ungkap Andi Suriadi, Senin (30/09/2024).

Dibawah kepemimpinan Jokowi, lanjut Andi Suriadi, bangsa ini telah melewati berbagai tantangan dan pencapaian yang membawa perubahan nyata bagi masyarakat dan negara. 

"Semoga segala upaya yang telah beliau lakukan memberikan dampak positif yang langgeng bagi generasi mendatang,” lanjutnya.

Selain itu, Andi Suriadi juga menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo – Gibran jelang pelantikan selaku presiden dan wakil presiden terpilih.

“Selamat kepada Bapak Prabowo Subianto atas terpilihnya sebagai Presiden Republik Indonesia, semoga amanah dalam mengemban tugas mulia," katanya.

Ia berharap Prabowo - Gibran dapat membawa bangsa ini menuju kemajuan yang lebih besar, serta menjadi pemimpin yang bijaksana dan adil dalam setiap keputusan yang diambil. 

"Kami berharap Indonesia akan semakin maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo, serta dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," kuncinya. (*)

Topik Menarik