Kabar Duka: Marissa Haque Meninggal Dunia, Pesan Haru Sebelum Kepergian

Kabar Duka: Marissa Haque Meninggal Dunia, Pesan Haru Sebelum Kepergian

Nasional | medan.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 11:00
share

JAKARTA, iNewsMedan.id - Berita duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Marissa Haque, sosok terkenal dan dicintai banyak orang, menghembuskan napas terakhirnya. Kepergian almarhumah mengejutkan publik, terutama setelah ia sempat membagikan postingan di Instagram beberapa jam sebelum meninggal dunia.

Salah satu unggahan terakhir tersebut memperlihatkan foto hitam putih wajah Marissa, yang disertai keterangan yang menyentuh hati. Dalam postingan yang dibagikan pada 22 September 2024 itu, Marissa menuliskan. 


Foto Marissa Haque hitam putih yang dibagikan di Instagram. Foto: Instagram

"Malam hening. Tetap berjuang dalam tenang, sampai Allah SWT memanggil kita pulang," kata Marissa Haque, dikutip dari iNews.id, Rabu (2/10/2024).

Tak lupa, ia menyertakan kalimat, "La ilaha ila anta subhanaka inni kuntu minadzdzolimin. (Marissa Haque Ikang Fawzi)."

Tak hanya foto dan kata-kata menyentuh, Marissa juga mendapat respon luar biasa dari netizen. Unggahannya disukai oleh suaminya, Ikang Fawzi, serta lebih dari 1.383 pengguna Instagram lainnya. 

 

Di kolom komentar, teman dan penggemar mengungkapkan rasa cinta dan penghormatan kepada sosok yang dianggap luar biasa oleh banyak orang.

"Bintang idolaku," kata @har***. 

Sementara yang lain menilai almarhumah sebagai sosok yang "cantik, berpendidikan, dan tetap berpegang teguh pada nilai-nilai keislaman."

"Cantik, berpendidikan, dan tetap berpegang teguh pada nilai-nilai keislaman. Masya Allah. Sehat selalu Mbak Ica," ungkap @eva***. 

Kehilangan Marissa Haque adalah duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan semua yang mengenalnya. Pesan dan kenangan yang ditinggalkannya akan selalu dikenang. Semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Selamat jalan, Marissa Haque.
 

Topik Menarik