Bank Mestika Luncurkan Mobil Kas Keliling untuk Tingkatkan Layanan

Bank Mestika Luncurkan Mobil Kas Keliling untuk Tingkatkan Layanan

Ekonomi | medan.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 12:00
share

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Bank Mestika Dharma Tbk resmi meluncurkan mobil kas keliling sebagai upaya untuk meningkatkan layanan kepada nasabah. Mobil ini akan memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan, seperti membuka rekening dan melakukan penyetoran serta penarikan uang.

Mobil kas keliling ini diresmikan di salah satu jaringan Kantor Cabang Pembantu Bank Mestika di Komplek MMTC kota Medan Selasa (1/10/2024) oleh Direksi Bank Mestika yang dihadiri oleh Achmad S. Kartasasmita Presiden Direktur, Harun Ansari Direktur Operasional, Yusri Hadi Direktur Umum. 


Bank Mestika Luncurkan Mobil Kas Keliling untuk Tingkatkan Layanan. Foto: Istimewa

Sekretaris Perusahaan, Suharto Kurniawan mengatakan bahwa Bank Mestika terus berupaya memberikan kemudahan bagi nasabahnya. Kali ini, bank yang telah berdiri sejak 1955 ini meluncurkan mobil kas keliling.

"Dengan mobil ini, masyarakat, terutama yang tinggal di daerah yang jauh dari kantor cabang, dapat dengan mudah mengakses layanan perbankan. Mulai dari membuka rekening hingga melakukan transaksi tunai, semua dapat dilakukan di mobil kas keliling," kata Suharto.

 

Selain itu, Bank Mestika juga akan memanfaatkan mobil ini untuk memberikan edukasi keuangan kepada masyarakat.

"Selain sebagai sarana transaksi, mobil kas keliling Bank Mestika juga berperan penting dalam meningkatkan literasi keuangan masyarakat," terang Suharto.

Dalam peluncuran mobil ini, kata Suharto, Bank Mestika menggelar kegiatan edukasi yang diikuti oleh berbagai kalangan seperti pelajar, mahasiswa, pedagang, karyawan, nasabah  dan lain-lain.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin memahami pentingnya menabung dan berinvestasi," tandas Suharto.

Topik Menarik