PGPI Deliserdang Doakan Asri Ludin Tambunan di Pilkada 2024

PGPI Deliserdang Doakan Asri Ludin Tambunan di Pilkada 2024

Terkini | medan.inews.id | Selasa, 8 Oktober 2024 - 20:10
share

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Dukungan doa kembali mengalir untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo. Kali ini dukungan itu datang dari Persekutuan Gereja-Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) Deliserdang.

“Kami sengaja mengundang Bapak Asri Ludin Tambunan atau yang akrab disapa Aci di acara pelantikan panitia Natal. Karena kami ingin bersilaturahmi sekaligus menyampaikan aspirasi terkait kesejahteraan guru sekolah minggu dan para Penatua. Sebab, selama ini kurang diperhatikan,” terang Sekretaris PGPI Deliserdang, Pdt Leonardo Hutahaean S.Th usai acara Pelantikan Panitia Natal PGPI Tahun 2024 di GPdI Immanuel Ujung Labuhan, Jalan Besar Namorambe, Desa Ujung Labuhan, Kecamatan Namorambe, Selasa (8/10/2024). 

Ia menyampaikan, antusias para jemaat sangat besar untuk bertemu langsung dengan Aci. Ia berharap, jika nanti Aci terpilih menjadi Bupati Deliserdang, akan lebih memperhatikan umat minoritas seperti mereka dan bisa memberikan insentif kepada guru sekolah minggu serta Penatua.

“Guru-guru sekolah minggu ini kan guru, jadi wajar diperhatikan. Mereka mendidik anak-anak menjadi anak-anak yang baik dari segi agama sehingga terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif. Kami harap Bapak Aci nanti akan mengupayakan soal insentif ini,” tandasnya. 

Ia menambahkan, pihaknya memiliki keyakinan yang kuat bahwa Pasangan Asri dan Lom Lom berpeluang besar memenangkan Pilkada Deliserdang. Seluruh pengurus PGPI Deliserdang pun, kata dia, mendukung penuh pasangan tersebut dan telah mengarahkan semua jemaat untuk turut mendukung Pasangan Asri-Lom Lom. 

 

Sementara itu, Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh keluarga besar PGPI Deliserdang kepada Pasangan Asri-Lom Lom.

“Saya ucapkan terimakasih, semoga dengan dukungan yang diberikan akan menambah kekuatan kami untuk menghadapi kontestasi Pilkada nanti dan apa yang kami niatkan direstui Tuhan,” pungkasnya.

Ia menyebut, ke depan, jika ia diberi amanah memimpin Deliserdang, sesuai dengan programnya, ia akan memberikan insentif untuk para guru sekolah minggu serta guru-guru agama lainnya. Dengan harapan, mereka akan lebih giat bekerja sehingga ikut menjadikan Deliserdang kabupaten yang lebih religius ke depannya.

Topik Menarik