Viral! Diduga Terjadi Kekerasan terhadap Anak di Murni Daycare Medan

Viral! Diduga Terjadi Kekerasan terhadap Anak di Murni Daycare Medan

Terkini | medan.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 10:10
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Viral di media sosial video penganiayaan terhadap  anak di Murni Daycare Jalan Abadi Komplek Al-Abadi, Medan.

Dalam postingan akun Instagram @cicianastasya__, rekaman CCTV memperlihat aksi diduga pengasuh daycare yang tampak menyuapi seorang anak. Pelaku menyuapi korban dengan paksa, hingga korban terlihat tak nyaman.

Awalnya, pelaku menyuapi sebuah minuman dengan sendoknya. Korban terlihat menolak, namun pelaku tetap memaksa memasukkannya ke dalam mulut.

Pelaku pun sempat memukul wajah korban dengan sendoknya itu.

Setelah itu, pelaku mulai menyuapi makanan, namun korban enggan memakannya. Namun, pelaku tetap memaksa memasukkan makanan sambil memegang tangan korban.

 

Sementara korban yang berusaha berontak tak bisa berbuat apa-apa lagi. Aksi ini pun telah terjadi berulang kali oleh diduga pelaku yang sama.

Adapun ibu korban, Cici Anastasya telah melaporkan kasus ini ke Polres Medan.

"Assalamualaikum wr wbSaya ibu dari anak yang ada di video tsb, saya tidak menyangka kejadian ini terjadi sama anak saya, saya sangat menyayangkan ibu yang saya percayakan untuk menjaga anak saya malah melakukan hal seperti ini terhadap anak saya di daycare/penitipan harian," tulis Instagram @cicianastasya__.

Selain itu, korban pun disebut mengalami trauma dan memakan nasi pakai sendok.

Menurut keterangan Cici, alasan putranya sempat menolak makan lantaran sang pelaku menyuapinya dengan nasi panas

"Anakku diam gak berkutik. Mulut anak pun gak bisa ngunyah karena susah buat nelan makanan panas. Orang dewasa aja lalo makanan panas gak sanggup apalagi anak kecil yang lidahnya masih perasa kuat," tukasnya.

Topik Menarik