PPTSB Dukung Penuh Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo di Pilkada Deliserdang

PPTSB Dukung Penuh Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo di Pilkada Deliserdang

Terkini | medan.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 21:20
share

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) se-Kabupaten Deliserdang Wilayah Sumut I menyatakan dukungannya dan siap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo pada Pilkada Deliserdang.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua PPTSB Wilayah Sumut I, Sairon Sinaga di Green Coffee, Jalan Pendidikan, Kecamatan Medan Tembung, Jumat (11/10/2024). Deklarasi itu dihadiri seluruh ketua sektor, pengurus dan anggota PPTSB se-Kabupaten Deliserdang. 

“Kami mendukung Asri Ludin Tambunan atau yang akrab disapa Aci ini karena sejarah. Kami melihat almarhum ayah beliau, Amri Tambunan yang sudah banyak memberikan yang terbaik untuk Deliserdang di masa kepemimpinannya. Kami yakin anaknya ini akan berbuat lebih baik lagi untuk Deliserdang,” terang Sairon.

Ia mengatakan, pihaknya sudah mensosialisasikan kepada seluruh pengurus dan anggota PPTSB se-Kabupaten Deliserdang untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo. 

“Kami sudah sepakat memenangkan Asri-Lom Lom. Harapannya, jika nanti mereka menang, mereka akan lebih memperhatikan warga Deliserdang, khususnya marga Sinaga. Serta bisa membangun Deliserdang menjadi lebih baik dan maju,” pungkasnya. 

 

Mendapat dukungan penuh dari PPTSB, Asri Ludin Tambunan mengaku sangat senang dan bangga. Karena nama besar almarhum ayahnya menjadikannya bisa dilihat dan bisa berdiri seperti saat ini. 

“Kebaikan almarhum ayah saya yang membuat saya bisa berdiri disini hari ini, banyak warga yang masih mengenang kebaikan-kebaikan beliau, Alhamdulillah. Saya juga ucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan,” katanya. 

Disebutkannya, ke depan, ia akan membuat satu event untuk masing-masing suku atau organisasi kesukuan yang ada di Deliserdang yang akan difasilitasi pemerintah kabupaten. Sehingga mereka merasa diperhatikan dan bisa mengekspresikan masing-masing kesukuannya. 

“Khusus untuk Marga Sinaga, yang pasti saya akan buat satu hari khusus untuk mereka mengadakan acara di Convention Hall Deliserdang yang dibiayai pemerintah kabupaten. Tak terkecuali untuk suku-suku lainnya. Sehingga kebhinekaan di Deliserdang tetap terjaga,” tandasnya.

Topik Menarik