Hadiri Deklarasi Relawan Naik Betor, Asri Ludin Tambunan Akan Terapkan Program Jumpa Dia dan ATK

Hadiri Deklarasi Relawan Naik Betor, Asri Ludin Tambunan Akan Terapkan Program Jumpa Dia dan ATK

Terkini | medan.inews.id | Senin, 28 Oktober 2024 - 13:40
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2, dr. Asri Ludin Tambunan disambut ribuan masyarakat Perumnas Mandala saat menghadiri deklarasi Relawan Asri Ludin dan Lom Lom (Asli Lo) di lapangan cucakrawa Perumnas Mandala pada Minggu (27/10/2024).

Disambut oleh puluhan abang becak bermotor (betor), Asri Ludin Tambunan terlihat menaiki betor sembari berdiri dan memberikan semangat kepada masyarakat yang ia lalui.

Anak Alm. Amri Tambunan ini mengaku terkujut dengan sambutan yang begitu luar biasa kepadanya. Bahkan sebaik sampai, dojter Aci, sapaan akrab dr. Asri Ludin Tambunan langsung diserbu warga untuk berswafoto. 

"Terimakasih bapak/ibu yang telah menyambut saya sebegitu luar biasanya. Ini merupakan deklarasi yang luar biasa," ucapnya. 

 

Ia mengaku akan mengubah wajah perumnas mandala. Bahkan akan menerapkan beberapa program unggulan Deli Serdang Sehat. 

"Kita akan ubah wajah perumnas mandala ini, untuk infrastruktur jalan saya ada program Jumpa Dia (Jalan Utama Kecamatan Pasti Mantab dan Berkualitas). Ini akan kita fokuskan jalan prumnas Mandala ini lebih baik lagi,"jelasnya.

Dan untuk lapangan, kita akan prioritaskan program ATK (Alun-alun Tiap Kecamatan). 

"Lapangan cucakrawa ini akan kita ubah wajahnya menjadi alun-alun dan tempat RTH di sekitar sini. Dan sebagai kerja nyata dari saya, saat ini akan saya timbun lapangan dengan 2 DT tanam timbun,"tambahnya.

Dan khusus dibidang kesehatan, donter spesialis penyakit dalam ini akan menerapkan program berobat gratis hanya dengan menggunakan jempol tangan.

"Jika yang lain masih menggunakan KTP ataupun BPJS, kali ini kita terapkan berobat dengan menggunakan sidik jari. Sehingga layanan akan lebih mudah dan tersistem,"tandasnya.

Topik Menarik