Bangkitkan Semangat Perjuangan Pemuda Cianjur, Perindo Gelar Kongres Muda Pantai Selatan 

Bangkitkan Semangat Perjuangan Pemuda Cianjur, Perindo Gelar Kongres Muda Pantai Selatan 

Terkini | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 12:43
share

CIANJUR - Inisiator Menata Indonesia dan juga Ketua DPP Partai Perindo , Gardian Muhammad menggelar Kongres Muda Cianjur Edisi Pantai Selatan (Pakidulan) dalam rangka membangkitkan semangat anak muda Cianjur untuk selalu berjuang dan berpartisipasi dalam Pembangunan daerah.

Kongres Muda Cianjur adalah event yang digelar untuk menyampaikan gagasan dan ide yang diperuntukan oleh seluruh anak muda Cianjur, khususnya kepada Calon Pemimpin mereka. Dalam Kongres Muda, seluruh yang hadir dapat berorasi menyampaikan berbagai gagasan segar yang tentu harapannya dapat diimplementasikan nantinya dalam bentuk kebijakan. Kenapa ini sangat penting?

"Kongres Muda hadir sebagai gerakan  bangkitnya semangat anak muda dalam menyampaikan gagasan, kami jamin semua orang dapat menyampaikan gagaan apapun lintas issue," kata Gardian dalam keterangannya, Senin (28/10/2024).

Adapun yang hadir di Kongres Muda ini bermacam macam. Mulai dari siswa, mahasiswa, nelayan sampai ibu ibu. Kegiatan ini ingin mendorong terwujudnya politik gagasan, yaitu politik yang mengedepankan substansi, ide, komitmen pemimpin dan lain sebagainya.

 

Deden Nasihin, salah satu Calon Bupati Kabupaten Cianjur Nomor Urut 3 hadir dalam Kongres Muda Edisi Pantai Selatan (Pakidulan). Kang Deden berorasi mengenai pentingnya pelibatan anak muda dalam seluruh proses politik dan kepemimpinan. Baginya, semangat anak muda selalu menginspirasi dirinya untuk lebih bermanfaat.

“Saya bersama anak muda, kapan pun dan dimana pun ketika itu bersama anak muda, saya akan datang dan berkomitmen untuk mengajak anak muda terus bergerak bersama untuk Indonesia khususnya Kabupaten kita tercinta”  kata Kang Deden Nasihin.

Kongres Muda juga berkolaborasi dengan Politics Reborn, sebuah Gerakan untuk membangkitkan Pendidikan politik dari DPP Partai Perindo. Hadirnya berbagai Gerakan ini diharapkan dapat berkontribusi besar dalam Pendidikan politik untuk anak muda
 

Topik Menarik