Dengan 8,4 Juta Followers, Akun Instagram Ammar Zoni Laku Terjual Miliaran Rupiah

Dengan 8,4 Juta Followers, Akun Instagram Ammar Zoni Laku Terjual Miliaran Rupiah

Nasional | tuban.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 16:10
share

JAKARTA, iNewsTuban.id - Harga Instagram Ammar Zoni yang laku terjual membuat netizen penasaran. Akun tersebut memiliki 8,4 juta followers.

 

Akun Instagram Ammar Zoni tampak berbeda. Jika sebelumnya memperlihatkan potret dan video keseharian Ammar Zoni sebagai artis, kini konten dipenuhi dengan pemberitaan politik.

 

Akun Instagram Ammar Zoni tersebut ternyata sudah dibeli. Jika melihat dari konten yang kini menghiasi akun, pihak Mardani Maming adalah orang yang membeli akun tersebut, Berapa, ya, harga akunnya?

 

Menurut kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, akun Instagram atas nama @ammarzoni itu sudah laku terjual sekitar 10 bulan yang lalu.

 

"Kalau untuk Instagram Ammar, udah lama terjual, kalau  tidak salah seingat saya sekitar hampir 10 bulan," kata Jon Mathias saat dikonfirmasi awak media melalui telepon, Kamis (24/10/2024).

 


Ammar Zoni. (Foto: Instagram)
 

Harga Instagram Ammar Zoni dengan 8,4 Juta Followers

 

Ditanya soal harga jual Instagram Ammar Zoni, Jon megaku enggan membeberkannya. Dia menilai hal itu biarlah menjadi privasi kliennya. Yang pasti akun tersebut terjual dengan harga tinggi.

 

"Kalau soal (harga) itu, privasi lah, untuk nilai saya tidak memberitahukan karena amanahnya Ammar, tapi nilainya memang fantastis," ujar Jon.

 

Kendati begitu, Jon menyebut Ammar sempat mengaku akan menjual akunnya senilai Rp2 hingga Rp3 miliar.

 

"Jadi, (rencana) jual itu dia bicara sama kami. (Kata Ammar), 'Saya mau jual Instagram ini.' Saat itu Ammar berada di rutan. Dia mau buka harga sekitar Rp2-3 miliar (10 bulan yang lalu)," ungkap Jon.

 

Apa alasan Ammar Zoni menjual akun Instagram pribadinya? Simak beritanya hingga selesai. 

 


Ammar Zoni. (Foto: Instagram)
 

Alasan Ammar Zoni Jual Akun Instagram

 

Setidaknya ada tiga alasan Ammar Zoni menjual akun Instagram @ammarzoni. Mulai dari tak bisa lagi menggunakan akun itu karena dipenjara hingga membutuhkan uang tambahan setelah kehilangan banyak pekerjaan.

 

"Saya tegaskan lagi, tujuan menjual Instagram itu, satu, Instagram kan untuk publikasi kehidupan, saat di dalam rutan kan tidak memegang HP. Lalu yang kedua, karena tidak ada kegiatan, admin Instagram jadi tidak ada pekerjaan juga, sudah tidak ada endorse masuk," jelas Jon Mathias.

 

"Ketiga, ya, mungkin dia juga lagi membutuhkan uang untuk kesehariannya nanti dan nilai jualnya kan nggak main-main, ya," kata Jon.

 

Jadi, itu dia informasi soal harga Instagram Ammar Zoni yang memiliki 8,4 juta followers dan telah laku terjual. Kalau terjual dengan harga miliaran rupiah, menurut Anda 'worth it' tidak? 

 


Ammar Zoni. (Foto: Instagram)
Topik Menarik