Dua Pemotor Adu Banteng di Cikarang Bekasi, 1 Orang Tewas

Dua Pemotor Adu Banteng di Cikarang Bekasi, 1 Orang Tewas

Terkini | okezone | Senin, 1 Juli 2024 - 15:26
share

BEKASI - Dua pengendara sepeda motor terlibat tabrakan di Kabupaten Bekasi. Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang tewas dan satunya lagi mengalami luka-luka.

"Tabrakan dua sepeda motor mengakibatkan satu pengendaranya terpental dan meninggal dunia di lokasi," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Lufti Nandang Yuniar kepada wartawan, Senin (2/7/2024).

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Baru Lengkawi, Kawasan Deltamas, Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin (2/7/2024) sekira pukul 07.40 WIB. Korban tewas berinisial KM, sedangkan yang menderita luka yakni inisial MD.

Lutfi menyebut mulanya KM melaju dari arah barat menuju Timur. Namun, setibanya di (TKP) Kendaraan tersebut berbelok kearah Selatan, kemudian tertabrak oleh kendaraan DA yang melaju dari arah yang sama Barat-Timur, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut KM meninggal dunia di tempat kejadian dan pengendara DA mengalami luka kemudian dibawa ke RS. Mitra Keluarga Deltamas," katanya.

Topik Menarik