Breaking News: Lionel Messi Resmi Absen di Olimpiade Paris 2024!

Breaking News: Lionel Messi Resmi Absen di Olimpiade Paris 2024!

Terkini | okezone | Rabu, 3 Juli 2024 - 15:43
share

LIONEL Messi resmi absen di Olimpiade Paris 2024. Hal itu diketahui dalam unggahan di akun X resmi Timnas Argentina, @Argentina.

Dari 18 pemain yang dipanggil pelatih Timnas Argentina U-23, Javier Mascherano, tak terdapat nama Lionel Messi. Javier Mascherano memilih memasukkan tiga personel senior alias pesepakbola yang usianya di atas 23 tahun, yakni Geronimo Rulli yang berusia 32 tahun, Nicolas Otamendi (36) dan Julian Alvarez (24).

(Lionel Messi tak masuk skuad Timnas Argentina U-23 di Olimpiade Paris 2024. (Foto: X/@Argentina)

Meski tajuknya kompetisi 23 tahun, setiap negara diizinkan membawa tiga pemain senior. Karena itu, sempat muncul isu La Pulga -julukan Lionel Messi- bakal memperkuat Timnas Argentina U-23 di Olimpiade Paris 2024.

“Semua orang tahu hubungan saya dengan Leo (Messi), persahabatan saya dengannya. Saya selalu mengatakan untuk pemain seperti Leo, kami selalu membuka pintu (untuk memanggilnya),” kata Javier Mascherano mengutip dari Reuters pada 13 Januari 2024.

“Namun, itu semua bergantung kepadanya (Messi). Satu hal yang pasti, undangan itu (pemanggilan) jelas ada di sana,” lanjut eks pemain andalan Liverpool dan Barcelona.

Lantas, apa alasan Lionel Messi tak masuk skuad Timnas Argentina U-23 di Olimpiade Paris 2024? Disinyalir Lionel Messi ingin mengambil jeda Terlebih dulu.

Topik Menarik