Ferry Kurnia Dapat Sapaan Kuyung Kito saat Hadiri Muskerwil DPW Perindo Sumsel

Ferry Kurnia Dapat Sapaan Kuyung Kito saat Hadiri Muskerwil DPW Perindo Sumsel

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 11:58
share

PALEMBANG - Wakil Ketua Umum DPP (Waketum) Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkyansyah menghadiri Muskerwil yang diselenggarakan oleh DPW Partai Perindo Sumatera Selatan. Di acara itu dia menyatakan bahwa dirinya adalah orang Palembang.

Hal ini diungkapkan oleh Ferry saat memberikan sambutan dan arahan di Muskerwil DPW Partai Perindo Sumatera Selatan, Sabtu (28/9/2024) di Novotel Palembang.

“Saya sangat senang sekali bisa hadir di Muskerwil di Palembang, saya ke sini bisa pulang kampung, karena saya juga orang Palembang, bapak saya orang Musi Banyuasin tepatnya di daerah Lumpatan, ibu saya orang Bandung,” kata Ferry disambut tepuk tangan seluruh peserta Muskerwil.

Saat penutupan Muskerwil Waketum Ferry Kurnia Rizkyansyah diberikan panggilan akrab “Kuyung” oleh moderator dikarenakan Waketum memiliki darah Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.

“Biasanya Waketum dipanggil dengan sapaan kang Ferry, namun kali ini kami panggil dengan “Kuyung Ferry” karena memiliki darah keturunan asal Musi Banyuasin (Muba) yakni dari Lumpatan,” bolehlah kita panggil Kuyung,” ungkap moderator.

Selanjutnya dalam Muskerwil DPW Partai Perindo Sumsel, Ferry Menyampaikan bahwa makna Transformasi Bangkit untuk Indonesia Sejahtera merupakan langkah yang diambil oleh Partai Perindo untuk dapat memperbaiki organisasi partai dengan bercermin pada kemunduran saat pemilu, sehingga kedepannya dapat lebih maju.

Partai Perindo yang saat ini dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dengan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo akan terus mewujudkan partai Perindo mampu berkembang ke depannya dan bersaing dengan partai-partai besar lainnya.

Diketahui memang pada pemilu tahun ini partai Perindo mengalami penurunan dari hasil perolehan suara. Hal itu akan menjadi koreksi dan evaluasi agar bisa mentransformasi diri jadi lebih baik. Mulai dengan berbagai aktivitas, kelembagaan dan penguatan lembaga yang ada.

 

“Karena itu semua proses kesiapan-kesiapan menuju pemenangan di 2029 nantinya, dan satu aspek yang akan kita usung adalah terkait soal pilkada, jadi kita berharap teman-teman di DPD maupun DPW serta para kader partai Perindo dapat menguatkan barisan untuk memenangkan para calon kepala daerah yang diusung oleh masing-masing daerah merupakan bagian dari bagaimana langkah kita melakukan transformasi kemenangan pilkada besok,” jelas Ferry.

Sempat hadir dalam Muskerwil DPW Partai Perindo, H. Herman Deru (calon gubernur Sumsel) dan H. Cik Ujang (calon wakil gubernur Sumsel), yang diusung oleh Partai Perindo Sumsel, Ketua DPW Partai Perindo Febuar Rahman, S.H, Ketua Harian Ardhiansyah Nugraha, dan seluruh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Sumatera Selatan serta seluruh Pengurus DPW Partai Perindo.

Topik Menarik