Cerita Ayah Korban Tewas dalam Lemari di Jambi, Mengaku Punya Firasat Aneh

Cerita Ayah Korban Tewas dalam Lemari di Jambi, Mengaku Punya Firasat Aneh

Berita Utama | inews | Senin, 30 September 2024 - 11:45
share

JAMBI, iNews.id - Ismed Kaisar (58) ayah kandung almarhumah Resti Widia (30) yang ditemukan tewas dalam lemari kamar kos di Kota Jambi mengaku punya firasat aneh sebelum kematian anaknya. Warga Kampung Nengger, Desa Batu Kuwung, Kecamatan Padang Rincang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten ini sempat punya sesuatu firasat namun tidak menyadarinya.

"Sebelum anak saya meninggal dunia di kosan, seminggu sebelum kejadian sempat ada firasat. Namun saya tidak menghiraukannya," ujarnya, Senin (30/9/2024).

Firasat tersebut seperti ada burung masuk ke dalam kamar di kampung halamannya Banten. Sepekan setelah itu, dia mendapatkan informasi anaknya yang di Jambi sudah meninggal dunia.

Tidak hanya dengan ayah korban. Adik kandungnya Daia Salsabila (20) juga memiliki firasat yang tidak baik.

Sehari sebelum penemuan mayat, dia sempat berkomunikasi lewat WhatsApp (WA) dengan kakak kandungnya.

"Selasa sore saya tanya kabar teteh, namun tidak dijawab dan sekitar pukul 19.30 WIB, teteh baru menjawab dengan singkat, katanya lagi pusing. Setelah itu tidak ada jawaban lagi dari teteh," kata Daia.

Sebelumnya, perempuan penghuni kos di kawasan Pakuanbaru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi ditemukan tewas dalam lemari, di atas tumpukan pakaian. Saat ini, keluarga korban mendesak polisi menangkap pelaku pembunuhan.

Keluarga juga ingin mengetahui motif di balik peristiwa tersebut sehingga terang benderang di depan publik. Kasus mayat dalam lemari ini sudah dalam penyelidikan Polresta Jambi.

Topik Menarik