Parah! Penumpang Keracunan Usai Makan Telur Dadar Isi Kecoak di Pesawat

Parah! Penumpang Keracunan Usai Makan Telur Dadar Isi Kecoak di Pesawat

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 13:04
share

SEORANG penumpang pesawat mengeluh sakit perut saat menyantap hidangan telur dadar ternyata berisi kecoak di dalamnya. Ia juga mengambil foto bagaimana kecoak itu bisa ada di makanannya, dan kemudian mengunggahnya ke media sosial. 

Suyesha Savant, awalnya menaiki pesawat Air India rute New Delhi menuju New York pada 17 September 2024 lalu. Ia tidak menyangka bahwa penerbangan itu justru menjadi mimpi buruk setelah menemukan kecoak di dalam telur yang ia pesan di pesawat. 

Anaknya, yang berusia 2 tahun, dan dirinya telah memakan setengah dari hidangan tersebut, sehingga menyebabkan mereka keracunan. Savant lalu menceritakan peristiwa yang ia alami di media sosial X, juga menyertakan foto makanan menjijikan itu.


 
"Menemukan kecoak di telur dadar yang disajikan kepada saya dalam penerbangan @airindia dari Delhi ke New York. Anak saya yang berusia 2 tahun menghabiskan lebih dari setengahnya bersama saya saat kami menemukan ini. Akibatnya, ia mengalami keracunan makanan," tambahnya. 

"Bahkan kantong kursi ini tidak bersih dan ada botol sampah di dalamnya, dan saat saya memberi tahu staf tentang hal itu, mereka mengatakan itu adalah kesalahan. Tapi berapa banyak kesalahan?" keluh Savant emosional. 

 

Sementara juru bicara Air India menyatakan telah mengetahui insiden tersebut. "Kami bekerja sama dengan perusahaan katering ternama yang memasok makanan ke maskapai penerbangan terkemuka di seluruh dunia dan memiliki SOP yang ketat serta berbagai pemeriksaan untuk memastikan kualitas makanan yang disajikan kepada tamu kami," bebernya.

"Kami prihatin dengan pengalaman pelanggan dalam kejadian tersebut dan telah menyampaikannya kepada penyedia layanan katering kami untuk menyelidikinya lebih lanjut. Kami akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mencegah terulangnya kejadian seperti itu di masa mendatang," tambah sang jubir.
 

Topik Menarik