Terbongkar Nomor Punggung Mees Hilgers dan Eliano Reijnders di Timnas Indonesia, Tanda Shayne Pattynama dan Marselino Ferdinan Terpental?

Terbongkar Nomor Punggung Mees Hilgers dan Eliano Reijnders di Timnas Indonesia, Tanda Shayne Pattynama dan Marselino Ferdinan Terpental?

Terkini | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 06:19
share

MEES Hilgers dan Eliano Reijnders resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada Senin 30 September 2024 malam WIB. Setelah resmi menjadi WNI, dua pemain berdarah Belanda-Indonesia itu langsung menjalani sesi photoshoot menggunakan jersey Timnas Indonesia.

Nomor punggung yang dikenakan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders pun menarik perhatian. Mees Hilgers mengenakan nomor punggung 20, sedangkan Eliano Reijnders menggunakan nomor 7.

(Mees Hilgers menggunakan nomor punggung 20 di photoshoot Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@timnas.indonesia)

Di skuad Timnas Indonesia saat ini, nomor punggung 20 dikenakan Shayne Pattynama. Sementara itu, nomor 7 digunakan Marselino Ferdinan.

Apakah ini Pertanda Shayne Pattynama dan Marselino Ferdinan terpental dari skuad Timnas Indonesia efek kehadiran Mees Hilgers dan Elinao Reijnders? Hanya tahu Shin Tae-yong yang jawabannya.

Bisa juga, pemilihan nomor punggung 20 dan 7 hanya untuk kebutuhan photoshoot. terlebih di klub, nomor 20 dan 7 bukanlah angka yang digunakan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Di FC Twente, Mees Hilgers mengenakan nomor punggung 2. Sementara Eliano Reijnders, menggunakan nomor punggung 23 di PEC Zwolle.

Topik Menarik