Meriah, Perindo Gelar Konsolidasi untuk Kemenangan SAR-Kanaah di Pilbup Sidrap

Meriah, Perindo Gelar Konsolidasi untuk Kemenangan SAR-Kanaah di Pilbup Sidrap

Terkini | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 15:16
share

SIDRAP - Jelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Partai Perindo di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan melakukan konsolidasi pemenangan untuk mendukung pasangan calon bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif dan Nur Kanaah.

Bersama ratusan kadernya, DPD Partai Perindo Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan menggelar konsolidasi pemenangan menjelang Pilkada 2024.

Rapat konsolidasi itu dilakukan di rumah pemenangan SAR-Kanaah, pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap yang diusung Partai Perindo pada kontestasi Pilkada 2024.

Partai perindo memberikan dukungan penuh untuk pasangan calon bupati ini karena dianggap mampu memajukan kesejahteraan rakyat, sesuai visi dan misi Partai Perindo.

"Alhamdulillah hari ini Perindo menggelar konsolidasi pemenangan Pilkada, kini jadi harga mati bagi kami bahwa Perindo mendukung pasangan SAR Kanaah nomor 2," kata Ketua DPW Perindo Sulsel, Ramadan Sanusi. 

"Harapan saya untuk para kader, mulai hari ini terus bergerak, dapatkan dukungan, sampai dapat kemenangan di tanggal 27 November," tegasnya.

 

Sementara itu, Syaharuddin Alrif calon bupati Sidrap, bersukur dan berterima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan dukungan kepadanya.

Baginya, Partai Perindo merupakan partai yang memiliki basis struktural yang telah berkerja untuk masyarakat.

"Perindo memiliki basis struktural di Sidrap yang anggota dewannya dan pengurusnya sudah bekerja untuk rakyat. Harapan saya, Perindo bisa total mendukung pasangan nomor urut dua," katanya.

Topik Menarik