Masyarakat Malaysia Ledek Shin Tae-yong yang Saksikan Laga JDT vs Shanghai Shenhua: Hadir untuk Lihat Liga Kompetitif!

Masyarakat Malaysia Ledek Shin Tae-yong yang Saksikan Laga JDT vs Shanghai Shenhua: Hadir untuk Lihat Liga Kompetitif!

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 06:35
share

MASYARAKAT Malaysia meledek Shin Tae-yong yang menyaksikan laga Johor Darul Ta’zim (JDT) vs Shanghai Shenhua di matchday kedua AFC Champions League Elite 2024-2025 di Stadion Sultan Ibrahim pada Selasa, 1 Oktober 2024 malam WIB. Hal itu terlihat dalam kolom komentar unggahan akun X jurnalis Malaysia, Zulhelmi Zainal (@zulhelmizainal1) yang memberi informasi bahwa Shin Tae-yong menyaksikan laga di atas.

“Pasti dia (Shin Tae-yong) hadir untuk menyaksikan liga kompetitif, bukan macam Liga 1,” tulis akun @IniJamalllll.

(Masyarakat Malaysia ledek Shin Tae-yong yang saksikan laga JDT vs Shanghai Shenhua)

Salah satu netizen Malaysia juga melempar ledekan. Ia mengatakan tak ada pemain keturunan Indonesia di skuad Shanghai Shenhua yang dapat dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia.

"Tidak mungkin pemain Shanghai ada yang berdarah Indonesia juga,” tulis akun @danialpalmer19.

Meski begitu, netizen Indonesia coba memberi paham kepada masyarakat Malaysia. Salah satu netizen Indonesia menyebut alasan Shin Tae-yong hadir di laga tersebut untuk memantau aksi Jordi Amat dan sejumlah pemain Timnas China di skuad Shanghai Shenhua.

"Lucu saja. STY (Shin Tae-yong) memantau karena ada pemain Timnas China yang berasal dari klub Shanghai, yang akan melawan Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Oktober ini,” kata akun @louveyaf.

Topik Menarik