Latihan Perdana di Brisbane Roar, Rafael Struick Banjir Dukungan

Latihan Perdana di Brisbane Roar, Rafael Struick Banjir Dukungan

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 08:56
share

STRIKER Timnas Indonesia, Rafael Struick terlihat mulai berlatih di Brisbane Roar. Sejumlah rekan setimnya di Timnas Indonesia memberi dukungan untuk kesuksesan Rafael bersama klub Liga Australia itu.

Rafael Struick resmi bergabung dengan Brisbane Roard pada 16 September 2024 lalu. Pemain berusia 21 tahun itu meninggalkan ‘zona nyaman’ setelah hampir lima tahun berkarier di Belanda.

Rafael pun akhirnya melakoni sesi latihan pertamanya bersama The Roar -julukan Brisbane Roar. Dalam unggahan akun Instagram resmi klub, Rafael terlihat berlatih ringan dengan mengenakan jersey latihan Brisbane Roar.

“Rafael Struick mulai berlatih,” tulis akun Instagram resmi Brisbane Roar (@brisbaneroarfc), dikutip pada Rabu (2/10/2024).

 BACA JUGA:

Sejumlah pemain Timnas Indonesia lainnya memberikan dukungan untuk kelanjutan karier Rafael. Terlihat dalam kolom komentar, mulai dari Ivar Jenner hingga Jay Idzes menyemangati Rafael dengan menyertakan emotikon.

Disinyalir, Rafael akan langsung masuk skuad utama Brisbane Roar. Pemain keturunan Semarang itu diketahui sudah mendapatkan nomor punggung #7 jika menilik dari situs resmi Brisbane Roar.

Topik Menarik