Potret Lawas Marissa Haque Semasa Berkarier, Cantiknya Konsisten

Potret Lawas Marissa Haque Semasa Berkarier, Cantiknya Konsisten

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 12:01
share

ARTIS senior sekaligus politis Marissa Haque menghembuskan nafas terakhir semalam. Setelah berkarier kurang lebih 44 tahun, Marissa sukses menghibur masyarakat Indonesia dengan tayangan di televisi maupun layar lebar.

Marissa Haque sendiri terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1980. Ia mengawali kariernya lewat film Kembang Semusim, Sejak saat itu, dia mulai banyak membintangi judul film dan juga sinetron.

Untuk mengenang Marissa Haque di era kejayaannya, kali ini MNC Portal akan merangkum potret lawas Marissa Haque. Berikut ulasannya dari berbagai sumber.

Punya wajah blasteran

Potret cantik Marissa Haque sewaktu muda. Marissa sendiri merupakan artis blasteran India-Belanda-Prancis dari sang ayah. Sementara sang ibu berdarah Jawa-Madura. Tak heran bila kecantikan Marissa begitu khas.

Tampil dengan rambut bob

Kecantikan Marissa memang sudah terpancar sejak muda. Seperti di foto ini dia tampil dengan rambut bob berponi. Dia menambahkan makeup natural dan lipstik merah merona.

Bintang iklan sabun

Pada tahun 1985, Marissa dikenal publik sebagai bintang iklan sabun Lux. Ini paras cantiknya saat menjadi bintang iklan dengan tampilan rambut disanggul yang sangat khas dan makeup tebal.

 

Gayanya stylish

Kebersamaan Marissa Haque bersama kedua sahabatnya,  Rini S. Bono-Albar dan Yenny Rachman saat menghadiri sebuah acara. Tampilan Marissa terlihat stylish memakai busana satu set warna peach dan kalung. Gaya rambutnya disanggul dengan model jambul yang khas.

Cantiknya konsisten

Sejak awal karier hingga saat ini, kecantikan Marissa Haque selalu konsisten. Dia identik dengan hidung mancung dan mata bulat yang sangat indah.
 

Topik Menarik