Marissa Haque Meninggal Dunia, Rano Karno dan Anies Baswedan Berduka

Marissa Haque Meninggal Dunia, Rano Karno dan Anies Baswedan Berduka

Terkini | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 18:16
share

JAKARTA, iNews.id - Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024). Beberapa rekan artis pun melayat ke rumah duka, termasuk Rano Karno.

Rano Karno tiba di rumah duka sekitar pukul 09.07 WIB. Pria yang akrab disapa Bang Doel itu merupakan salah satu sahabat Marissa yang sama-sama berkecimpung di dunia perfilman Tanah Air. 

"Innalillahi wainnailaihi rajiun, kami keluarga perfilman sangat berduka, mendengar berita bahwa mbak Ica yaang saya kenal meninggal dunia tadi pagi," kata Rano Karno saat ditemui di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024). 

Rano Karno mengaku tidak sempat mengucapkan pesan belasungkawa secara langsung kepada suami Marissa, Ikang Fawzi karena kondisinya yang masih sangat terpukul. Selain Rano Karno, Anies Baswedan pun ikut melayat ke rumah duka bersama istrinya, Ferry Farhati. Dia pun mengenang sosok Marissa semasa hidupnya. 

"Kita merasa kehilangan atas wafatnya ibu Marissa Haque. Selama perjalanan hidupnya dedikasinya yang luar biasa pada profesinya, pada kegiatan sosial yang terus almarhumah kerjakan dan keluarganya mas Ikang,  bukan sekedar berkarya seni tapi juga mereka peduli dengan isu-isu kemasyarakatan. Ini menunjukkan bahwa hidupnya adalah hidup yang memberikan manfaat," kata Anies Baswedan saat dijumpai di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024).

Topik Menarik