Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Ajak Jayden Oosterwolde Gabung Timnas Indonesia?

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Ajak Jayden Oosterwolde Gabung Timnas Indonesia?

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 11:56
share

MEES Hilgers dan Eliano Reijnders mengajak pemain Fenerbahce Jayden Oosterwolde gabung Timnas Indonesia? Akun Instagram @pemainketurunan.id mencoba membuat spekulasi perihal kemungkinan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders mengajak sahabatnya, Jayden Oosterwolde, berganti kewarganegaraan dari Belanda ke Indonesia.

“Jayden merupakan sahabat dari Mees Hilgers & Eliano Reijnders, yang notabenenya mereka berdua baru saja resmi menjadi WNI Jayden memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Mees & Eliano sejak mereka kecil,” tulis caption @pemainketurunan.id.

(Mees Hilgers dan Eliano Reijnders berpotensi ajak Jayden Oosterwolde memperkuat Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@pemainketurunan.id)

“Dengan dua orang sahabatnya telah memastikan diri untuk membela Timnas Indonesia, tampaknya kans Jayden untuk bergabung dengan Skuad Garuda cukup terbuka lebar saat ini,” lanjutnya.

Jayden Oosterwolde sejatinya sudah didekati PSSI sejak 2020. Saat itu, ia diproyeksikan membela Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2021.

Namun, tawaran PSSI tidak digubris Jayden Oosterwolde yang kala satu tim dengan Mees Hilgers di FC Twente. Setelah penolakan itu, Jayden Oosterwolde hengkang ke klub yang kala itu mentas di Serie B, Parma, pada Januari 2022.

Bermain 24 kali selama 1,5 tahun membela Parma, Jayden Oosterwolde diboyong klub raksasa Turki, Fenerbahce, pada bursa transfer musim panas 2023. Hebatnya, Jayden Oosterwolde langsung muncul sebagai pemain andalan Fenerbahce di musim pertamanya.

Topik Menarik