Segini Harga Pasaran Timnas Indonesia Efek Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders: Melesat ke Peringkat 8 Asia!

Segini Harga Pasaran Timnas Indonesia Efek Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders: Melesat ke Peringkat 8 Asia!

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 12:24
share

HARGA pasaran Timnas Indonesia melonjak drastis efek kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Mengutip dari laman transfermarkt, harga pasaran Timnas Indonesia menembus Rp426,28 miliar!

Mees Hilgers saat ini memiliki harga pasaran mencapai 7 juta euro atau sekira Rp121,67 miliar. Sementara itu, Eliano Reijnders memiliki harga pasaran di angka Rp11,3 miliar.

(Mees Hilgers memiliki harga pasar mencapai Rp121 Miliar. (Foto: Instagram/@TimnasIndonesia)

Jika dikalkulasi, dua nama itu mendongkrak harga pasaran Timnas Indonesia menjadi Rp132,97 miliar. Sebelum dua nama ini hadir, Timnas Indonesia menempati peringkat 10 Asia.

Kini Timnas Indonesia menempati menduduki peringkat 8 Asia dengan menggeser Yordania dan Qatar.  Jika pemain-pemain di Timnas Indonesia seperti Jay Idzes, Mees Hilgers, Maarten Paes hingga Calvin Verdonk terus meroket performanya di level klub, otomatis harga pasaran skuad Garuda juga meningkat.

Selain itu, andai pemain-pemain top seperti Ole Romeny, Kevin Diks, Pascal Struijk hingga Jayden Oosterwolde bersedia gabung Timnas Indonesia, otomatis harga pasar skuad Garuda akan terkerek. Bukan tak mungkin dalam satu tahun ke depan, Timnas Indonesia bisa meroket ke peringkat lima Asia, jika ukurannya harga pasaran.

Saat ini posisi lima ditempati Uni Emirat Arab dengan Rp622 miliar. Berhubung cuma terpaut Rp200 miliar, masuknya Jayden Oosterwolde saja sudah cukup bagi Timnas Indonesia untuk menggeser UEA.

Topik Menarik