Kembali Dipanggil Shin Tae-yong, Malik Risaldi Diharapkan Bisa Pertajam Lini Depan Timnas Indonesia

Kembali Dipanggil Shin Tae-yong, Malik Risaldi Diharapkan Bisa Pertajam Lini Depan Timnas Indonesia

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 14:17
share

MALIK Risaldi kembali mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Indonesia. Striker Persebaya Surabaya ity diharapkan bisa mempertajam lini depan Skuad Garuda di laga melawan Bahrain dan China.

Timnas Indonesia sudah resmi memanggil 27 pemain untuk dua pertandingan tandang lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda diketahui akan berhadapan dengan Bahrain pada 10 Oktober, dan China pada 15 Oktober 2024.

Dalam daftar skuad yang sudah resmi, Malik kembali dipercaya untuk membela Timnas Indonesia. Ini merupakan pemanggilan kedua bagi Malik. Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun itu pernah dipanggil Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia berjuang di putaran kedua kualifikasi.

Namun, Malik belum mendapatkan kesempatan untuk melakoni debutnya saat Timnas Indonesia berhadapan dengan Filipina dan Irak. Kini, Malik diharapkan mampu mempertajam lini depan Skuad Garuda.

 BACA JUGA:

“Di lini depan, penyerang Persebaya Surabaya, Malik Risaldi juga akan kembali bergabung bersama Timnas Indonesia,” tulis PSSI, dikutip dari laman resminya, Rabu (2/10/2024).

“Kehadiran Malik diharapkan mampu memberikan opsi tambahan bagi Shin Tae-yong dalam mempertajam sektor depan,” sambung tulisan itu.

Topik Menarik