Momen Kocak Shin Tae-yong Foto 4 Pemain Timnas China yang Perkuat Shanghai Shenhua: Hasilnya Blur Semua!

Momen Kocak Shin Tae-yong Foto 4 Pemain Timnas China yang Perkuat Shanghai Shenhua: Hasilnya Blur Semua!

Berita Utama | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 13:55
share

MOMEN kocak Shin Tae-yong foto 4 pemain Timnas China yang memperkuat Shanghai Shenhua akan diulas Okezone. Shin Tae-yong semalam menyaksikan laga Johor Darul Ta’zim (JDT) vs Shanghai Shenhua di matchday kedua AFC Champions Legue Elite 2024-2025.

Selain menyaksikan pemain Timnas Indonesia Jordi Amat yang memperkuat JDT, Shin Tae-yong juga memantau 5 pemain Timnas China yang memperkuat Shanghai Shenhua. Mereka ialah Jiang Shenglong (bek), Yang Zexiang (bek), Wang Hajian (gelandang), Xu Haoyang (gelandang) dan Fernandinho (gelandang).

 

(Shin Tae-yong bersama Jordi Amat kelar laga JDT vs Shanghai Shenhua. (Foto: Instagram/@shintaeyong7777)

Sekadar diketahui, Timnas Indonesia akan tandang ke markas China di matchday keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Selasa, 15 Oktober 2024 malam WIB. Demi mendapatkan hasil optimal di laga ini, Shin Tae-yong mempersiapkan betul segala sesuatunya.

 

Usaha Shin Tae-yong datang langsung ke Stadion Sultan Ibrahim pun tidak berujung sia-sia. Sebab, 5 pemain Timnas China itu semuanya bermain.

Jiang Shenglong, Yang Zexiang, Xu Haoyang dan Fernandinho mentas sebagai starter. Sementara itu, Wang Hajian bermain di menit 16 menggantikan Joao Carlos Teixeira yang mengalami cedera.

Uniknya, Shin Tae-yong juga memfoto pemain-pemain Timnas China tersebut. Hasil jepretan Shin Tae-yong kepada Jiang Shenglong, Yang Zexiang, Xu Haoyang dan Wang Hajian pun dibagikan di unggahan terbarunya di Instagram, @shintaeyong7777.

Topik Menarik