Cerita Maarten Paes yang Punya Kebiasaan Baru Usai Perkuat Timnas Indonesia

Cerita Maarten Paes yang Punya Kebiasaan Baru Usai Perkuat Timnas Indonesia

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 19:44
share

KIPER anyar Timnas Indonesia, Maarten Paes, bercerita soal kebiasaan barunya usai perkuat Timnas Indonesia. Dia selalu menemui sang pelatih, Shin Tae-yong, lebih dahulu sebelum berlatih dengan rekan-rekannya.

Maarten Paes mengaku selalu berusaha membangun kedekatan emosional dengan Shin Tae-yong. Hal itu dilakukan demi memahami apa keinginan dari pelatih asal Korea Selatan tersebut.

"Pertama-tama saya bertemu pelatih di kamar hotelnya. Kami mengobrol dengan baik, tentu saja dengan para penerjemah, tetapi kami mengobrol dengan sangat baik dan menetapkan standar," kata Maarten Paes, dilansir dari laman FC Dallas, Rabu (2/10/2024).

Maarten Paes merasa sangat senang dapat memperkuat Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia-. Pasalnya, dia mendapat sambutan hangat.

"Semua orang sangat ramah, memberi saya sambutan yang sangat hangat. Sejak awal kami menjalin hubungan yang baik," ucap Maarten Paes.

"Saya harus mengenal mereka dengan cepat karena saya akan memainkan beberapa pertandingan besar dengan mereka dalam beberapa hari," lanjutnya.

Topik Menarik