Terungkap! Pria yang Pamer Alat Kelamin ke Pegawai Minimarket Ternyata Mahasiswa

Terungkap! Pria yang Pamer Alat Kelamin ke Pegawai Minimarket Ternyata Mahasiswa

Berita Utama | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 02:45
share

 

BANDARLAMPUNG - Pria berinisial G (23) yang memamerkan alat kelamin kepada pegawai minimarket di Bandarlampung, ternyata seorang mahasiswa. 

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Mukhammad Hendrik Apriliyanto saat dikonfirmasi, Rabu (2/10/2024). 

“Untuk identitasnya, yang bersangkutan merupakan salah satu mahasiswa di Perguruan Tinggi Negeri di Bandarlampung," ujar Hendrik. 

Hendrik mengungkapkan, terhadap pelaku telah dilakukan pemeriksaan dan ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini pelaku ditahan di Mapolresta Bandarlampung.

Hendrik menyebutkan, dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku melakukan kegiatan tersebut secara tidak sadar. 

"Pelaku bilangnya melakukan itu tidak sadar. Lalu kami perlihatkan video kepada yang bersangkutan ketika beraksi, pelaku pun mengakui itu adalah dirinya," ungkap Kasat. 

 

“Semua sesuai, tak bertolak belakang, kurang lebih tiga sampai empat kali pelaku melakukan hal tersebut di lokasi yang sama. Untuk itu, kami masih mendalami kejiwaan yang bersangkutan," pungkasnya. 

Sebelumnya, beredar di media sosial seorang pria memamerkan alat kelamin (ekshibisionisme) di salah satu minimarket yang berada di Jalan Sam Ratulangi, Tanjung Karang Barat, Bandarlampung, Senin (30/9/2024).

Dalam video yang diterima MNC Portal Indonesia, pria tersebut terlihat mengenakan baju kaos berwarna hitam dan celana jeans. Tampak, pria itu memperlihatkan alat kelaminnya sambil berjalan mendekat ke meja kasir.

 

Salah seorang karyawan berinisial D mengatakan, aksi ekshibisionisme itu terjadi pada Senin (30/9) sekitar pukul 08.00 WIB.

"Dia datang turun dari mobil, pas masuk pintu itu seleting celana dia sudah terbuka dan alat kelaminnya keliatan, lalu saat bayar ke meja kasir, celana itu tidak diseliting juga, akhirnya ditegur," ujarnya, Selasa (1/10).

D melanjutkan, aksi ekshibisionisme itu bukan pertama kali dilakukan oleh pria yang belum diketahui identitasnya. Pasalnya, menurut D, perbuatan tak senonoh itu merupakan yang ke-3 kalinya.

Topik Menarik