BREAKING NEWS: Maarten Paes Tetap Dibawa Timnas Indonesia Hadapi Bahrain dan China

BREAKING NEWS: Maarten Paes Tetap Dibawa Timnas Indonesia Hadapi Bahrain dan China

Berita Utama | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 16:18
share

JAKARTA – Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, memastikan Maarten Paes tetap dibawa Timnas Indonesia untuk melakoni dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Timnas Bahrain dan Timnas China. Padahal, kiper FC Dallas itu dikonfirmasi mengalami cedera ringan.

Kabar kurang sedap harus didapat Timnas Indonesia pada Kamis (3/10/2024). Pasalnya, Paes terpaksa harus keluar dari skuad FC Dallas saat menghadapi SJ Earthquakes pagi tadi. Sang kiper dikonfirmasi terkena cedera pergelangan tangan.

 

Terkait kondisinya, Sumardji ikut mengonfirmasi Paes mengalami cedera ringan dan sedang menjalani pemulihan. Diharapkan, kiper berusia 26 tahun itu segera pulih sehingga dapat membela Timnas Indonesia di dua laga lanjutan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

 

“Saya sudah hubungi Maarten Paes. Dia hanya mengalami cedera rengan,” kata Sumardji kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (3/10/2024).

“Kita lihat beberapa hari ke depan. Sekarang dia sedang menjalani recovery,” lanjut COO Bhayangkara FC itu.

Meski sedang mengalami cedera, Paes tetap akan masuk dalam daftar 27 pemain yang telah ditetapkan. Tiket pesawat menuju ke Bahrain pun juga telah PSSI siapkan.

Topik Menarik