Meski Sudah Lepas Status Ketum FFI, Hary Tanoesoedibjo Tegaskan Tetap Bantu Tingkatkan Futsal Indonesia

Meski Sudah Lepas Status Ketum FFI, Hary Tanoesoedibjo Tegaskan Tetap Bantu Tingkatkan Futsal Indonesia

Berita Utama | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 16:00
share

JAKARTA - Hary Tanoesoedibjo sudah tak lagi memegang jabatan sebagai Ketua Umum (Ketum) Federasi Futsal Indonesia (FFI). Meski begitu, Hary menegaskan dirinya tetap akan membantu meningkatkan kualitas futsal Indonesia karena ia ingin terus mendukung futsal Tanah Air.

Hary Tanoesoedibjo melepas jabatannya sebagai ketua umum FFI di Kongres Luar Biasa (KLB) FFI 2024. Acara bertajuk 'Extraordinary Congress' itu dihelat di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta Pusat pada 2 - 4 Oktober 2024.

Pada hari kedua kongres, Michael Victor Sianipar terpilih sebagai ketua umum FFI baru untuk periode 2024-2028. Dia merupakan calon tunggal yang telah diverifikasi oleh panitia seleksi.

 

Dengan demikian, Hary pun sudah tak lagi menjabat sebagai ketua umum FFI. Pimpinan tertinggi MNC Group itu mengatakan senang karena legasinya akan dilanjutkan oleh sosok baru.

 

"Saya senang sekali berakhir dengan konitnuitas nanti dengan pengurus baru," kata Hary dalam sambutannya di KLB FFI 2024, Kamis (3/10/2024).

Kendati demikian, Hary mengatakan dirinya tidak akan berhenti mendukung futsal Indonesia. Dia menyatakan siap membantu kepengurusan barun untuk memajukan futsal Indonesia.

Topik Menarik