Media Vietnam Ragu <i>Timnas Vietnam </i> Menang Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2024 Gara-Gara Ulah Pelatih

Media Vietnam Ragu Timnas Vietnam Menang Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2024 Gara-Gara Ulah Pelatih

Terkini | okezone | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 12:04
share

MEDIA Vietnam, Soha.vn, ragu dengan peluang Timnas Vietnam menang atas Timnas Indonesia di Piala AFF 2024. Sebab, mereka jengah dengan ulah pelatih Kim Sang-sik.

Timnas Indonesia dan Vietnam tergabung dalam satu grup di Piala AFF 2024. Mereka akan bersaing dengan Timnas Filipina, Timnas Myanmar, dan Timnas Laos, pada 9-21 Desember mendatang di fase grup.

Duel antara Timnas Vietnam vs Timnas Indonesia akan berlangsung pada 15 Desember 2024. Masih ada waktu dua bulan lebih beberapa hari menuju duel yang rencananya dihelat di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, tersebut.

Namun, dari jauh-jauh hari, Soha sudah ragu The Golden Star Warriors bakal menang. Sebab, Kim rajin membongkar pasang komposisi pemain yang dipanggil untuk FIFA Matchday.

“Dengan ‘pergantian kartu’ yang terlalu sering, akankah pelatih Kim Sang-sik menemukan cara untuk mengalahkan Thailand dan Indonesia?” ulas Soha, dikutip Jumat (4/10/2024).

Ya, pada awal September 2024, Kim lebih mengutamakan pemain-pemain berpengalaman. Sebab, menurutnya ada target jangka pendek yang dikejar, sehingga masuk akal memanggil pemain yang punya pengalaman ketimbang anak-anak muda.

Topik Menarik