Jumat Kelabu Persib Bandung, Dihukum Larangan Tanpa Penonton Sampai Tengah Musim hingga Lanjutkan Tren Negatif di Asia

Jumat Kelabu Persib Bandung, Dihukum Larangan Tanpa Penonton Sampai Tengah Musim hingga Lanjutkan Tren Negatif di Asia

Berita Utama | okezone | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 14:30
share

JUMAT kelabu Persib Bandung, dihukum larangan tanpa penonton sampai tengah musim Liga 1 2024-2025 hingga lanjutkan tren negatif di Asia. Komite Disiplin (Komdis) PSSI mengumumkan hukuman untuk Persib Bandung yang dinilai lalai mengawal para suporter mereka saat menjamu Persija Jakarta di pekan keenam Liga 1 2024-2025, Senin 23 September 2024.

Maung Bandung -julukan Persib Bandung- dihukum Komdis PSSI larangan tanpa penonton sampai pertengahan musim ini. Hal itu dengan rincian dua laga kandang tanpa penonton dan tiga pertandingan dengan penutupan Tribun Utara dan Tribun Selatan.

 

(Rincian hukuman yang diterima Persib Bandung dari Komdis PSSI. (Foto: PSSI)

Tampil tanpa dukungan suporter di kandang sendiri praktis merugikan Maung Bandung. Usaha mereka mempertahankan gelar juara Liga 1 2024-2025 otomatis semakin berat.

 

Saat ini Persib Bandung sejatinya masih dalam trek tepat memperebutkan gelar juara Liga 1 2024-2025. Hingga pekan ketujuh, skuad asuhan Bojan Hodak duduk di posisi empat dengan 13 angka, terpaut empat poin dari Persebaya Surabaya di puncak klasemen.

Tak cuma itu hukuman yang diterima Persib Bandung efek aksi negatif oknum Bobotoh yang menyalakan flare dan menyerang steward. Manajemen Persib Bandung diminta membayar denda Rp295 juta!

Hukuman itu terasa menyakitkan bagi Persib Bandung. Sebab, semalam mereka juga baru merasakan hasil negatif di AFC Champions League 2 2024-2025.

Topik Menarik