Jadwal MotoGP Hari Ini: Marc Marquez Sabet Pole Position dan Menang Sprint Race MotoGP Jepang 2024?

Jadwal MotoGP Hari Ini: Marc Marquez Sabet Pole Position dan Menang Sprint Race MotoGP Jepang 2024?

Terkini | okezone | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 06:49
share

JADWAL MotoGP hari ini, Sabtu (5/10/2024) akan diulas dalam artikel ini. Akankah Marc Marquez sabet pole position dan menang sprint race MotoGP Jepang 2024?

Ya, rangkaian MotoGP Jepang 2024 berlanjut hari ini. Marc Marquez dkk akan melakoni sejumlah sesi penting, mulai dari latihan bebas, kualifikasi, hingga sprint race.

Pada hari pertama rangkaian MotoGP Jepang 2024, kiprah manis ditunjukkan sejumlah rider dalam dua sesi latihan yang digelar. Pada sesi latihan, Marc Marquez bisa menempati posisi kedua. Dia masih kalah saing dari Brad Binder (KTM Red Bull) yang keluar sebagai tercepat.

Tentunya, hasil ini bisa jadi modal penting bagi Marquez dalam bersaing memperebutkan kemenangan di sprint race MotoGP Jepang 2024. Tetapi, dia tetap perlu mewaspadai sejumlah rivalnya. Selain Binder, ada Francesco Bagnaia hingga Jorge Martin yang masih jadi kandidat kuat menang di seri ini.

Binder sendiri makin pede usai bisa berjaya di sesi latihan MotoGP Jepang 2024. Dia yakin bisa bisa membawa KTM meredam rivalnya, yakni para rider Ducati.

Topik Menarik