Transformasi Justin Bieber yang Namanya Terseret Dugaan Pelecehan Seksual P Diddy

Transformasi Justin Bieber yang Namanya Terseret Dugaan Pelecehan Seksual P Diddy

Terkini | okezone | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 19:20
share

JUSTIN Bieber salah satu artis yang namanya ikut terseret dalam kasus rapper asal Amerika Serikat P Diddy. Sang musisi diduga menjadi korban pelecehan seksual dalam kasus yang melibatkan P Diddy.

Penyanyi yang terjun di dunia hiburan sejak usia 15 tahun ini dilaporkan mengalami pelecehan seksual di masa awal kariernya. Berawal dari P Diddy sebagai salah satu mentor Justin Bieber di dunia karier, hubungan mereka ternyata juga terlihat dekat di kehidupan pribadi.

Namun setelah menjalani hubungan dengan Hailey Bieber, Justin sudah tidak lagi terlihat bersama dengan P Diddy. Bahkan beberapa lagu Bieber, seperti “Yummy,” diduga menyindir skandal P Diddy, meskipun tidak ada konfirmasi resmi mengenai hal ini.

Banyak dugaan yang menyebut perubahan sang musisi dari awal karier hingga sekarang ini karena mengalami masalah yang berat dalam hidupnya. Nah kali ini MNC Portal akan merangkum transformasi Justin Bieber dari awal karier hingga sekarang. Berikut rangkumannya dari Instagram @justinbieber.

Idola perempuan pada zamannya

Justin Bieber terjun ke dunia musik sejak tahun 2009 dengan merilis single berjudul One Time. Enam bulan setelahnya Bieber merilis mini album berjudul My World. Tak disangka, lagu-lagu di mini album tersebut pun booming. Justin Bieber jadi idola para perempuan di zamannya.

Identik dengan rambut berponi

Sejak awal karier, Bieber identik dengan gaya rambut poni lempar. Ia juga kerap menggunakan baju oversized dan sepatu dengan warna ungu. Ia eksis memakai sepatu Jordan dan Dunks yang cukup populer di era tersebut. Ia juga kerap mengenakan topi dalam setiap tampilannya.

Mengubah gaya rambut

Penampilan Justin Bieber dari awal karier hingga beranjak dewasa terlihat sangat berbeda. Gayanya terlihat rebel dengan mengubah gara rambut gimbal. Foto selfie Justin Bieber dengan rambut gimbal dan wajah berkumis serta brewok. Penampilannya bikin pangling.

 

Tubuh penuh tato

Potret Justin Bieber saat manggung tanpa memakai baju. tubuh dan tangannya dipenuhi tato. Gaya Bieber tetap khas dengan celana oversized, sneakers, dan juga topi.

Sudah jadi seorang ayah

Pada tahun 2018, Justin Bieber resmi mempersunting kekasihnya Hailey Bieber. Kini rumah tangganya semakin lengkap setelah kehadiran sang buah hati, Jack Blues Bieber.

Meskipun bayi yang digendongnya ini bukanlah anaknya, namun beginilah gambaran Bieber ketika momong buah hati. Duh papaable banget yah!

Topik Menarik