5 Pemain Timnas Indonesia yang Siap Menggila Lawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Nomor 1 Bisa Jadi Kejutan

5 Pemain Timnas Indonesia yang Siap Menggila Lawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Nomor 1 Bisa Jadi Kejutan

Terkini | okezone | Minggu, 6 Oktober 2024 - 19:19
share

ADA 5 pemain Timnas Indonesia yang siap menggila lawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Para pemain tersebut kemungkinan bakal paling disorot karena berpotensi membuat kejutan dalam laga yang dimainkan di Stadion National Bahrain, pada Kamis 10 Oktober 2024 malam WIB nanti.

Ya, Garuda akan segera memainkan matchday ketiga Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di kandang Bahrain. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun sudah memanggil 27 pemain yang akan dibawanya ke Bahrain dan China.

Dari 27 pemain tersebut, setidaknya ada lima pemain yang berpotensi tampil menggila. Lantas siapa saja mereka?

Berikut 5 Pemain Timnas Indonesia yang Siap Menggila Lawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026:

5. Maarten Paes


Paes mampu memperlihatkan permainan yang luar biasa saat melakoni dua laga pertamanya sebagai pemain Timnas Indonesia. Ia bisa dikatakan berperan penting saat Timnas Indonesia meraih dua poin dari hasil imbang 1-1 kontra Arab Saudi dan 0-0 kala melawan Australia.

Paes sendiri awalnya sempat dikabarkan cedera jelang melawan Bahrain. Namun, kini ia dilaporkan sudah pulih dan telah mulai latihan lagi. Jika benar-benar fit, ia jelas akan tampil luar biasa di bawah mistar gawag Timnas Indonesia.

4. Ragnar Oratmangoen


Sejauh ini Ragnar ditugaskan sebagai pencetak gol Timnas Indonesia. Meski striker bukanlah posisi aslinya, Ragnar mampu bekerja dengan baik di lini depan Timnas Indonesia, bersamaan dengan Rafael Struick.

Ragnar sejauh ini sudah mencetak 1 gol dari lima penampilannya bersama skuad Garuda. Ia pun diprediksi akan tampil maksimal demi bisa menambah koleksi golnya untuk Timnas Indonesia.

Topik Menarik