Kisah Perjuangan Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes untuk Datang ke Bahrain: 3 Kali Transit hingga Proses Penyembuhan Cedera Tangan!

Kisah Perjuangan Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes untuk Datang ke Bahrain: 3 Kali Transit hingga Proses Penyembuhan Cedera Tangan!

Terkini | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 10:52
share

PERJUANGAN kiper Timnas Indonesia Maarten Paes untuk datang ke Bahrain akan diulas Okezone. Kelar laga Portland Timbers vs FC Dallas di lanjutan Major League Soccer (MLS) 2024 yang berlangsung Senin (7/10/2024) pagi WIB, Maarten Paes langsung terbang ke Bahrain.

Mengutip dari informasi yang dibagikan di akun Instagram-nya, @maartenpaes, kiper 26 tahun ini harus tiga kali transit untuk tiba di negara Asia Barat tersebut. Pertama, Maarten Paes menjalani penerbangan dari Portland ke Dallas.

(Maarten Paes dalam penerbangan menuju Bahrain. (Foto: Instagram/@futboll.indonesiaa)

Dari Dallas, Maarten Paes harus menjalani transit lebih dulu di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Barulah dari UEA, pesawat yang membawa Maarten Paes tiba di Bahrain.

Lantas, kapan Maarten Paes tiba di Bahrain? Diperkirakan, eks penjaga gawang Timnas Belanda U-21 ini mendarat di Bahrain pada Selasa 8 Oktober 2024 dini hari WIB.

Selain menjalani penerbangan yang melelahkan, Maarten Paes juga harus berjuang pulih dari cedera pergelangan tangan yang dialami. Sekadar diketahui, eks kiper FC Utrecht ini mengalami cedera beberapa menit jelang laga FC Dallas vs San Jose Earthquakes pada Kamis, 3 Oktober 2024 pagi WIB.

Meski sudah menjalani latihan pada Sabtu 5 Oktober 2024 dini hari WIB, Maarten Paes tetap tidak dimainkan saat FC Dallas tandang ke markas Portland Timbers pada Senin (7/10/2024) pagi WIB. Disinyalir, pelatih FC Dallas Peter Luccin tidak mau mengambil risiko dengan memainkan Maarten Paes.

Topik Menarik