Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Terkini | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 15:03
share

JADWAL dan link live streaming Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dapat Anda ketahui di artikel ini. Laga yang dimainkan pada Kamis 10 Oktober 2024 tersebut tepatnya bisa disaksikan di RCTI+ dan Vision+ mulai pukul 23.00 WIB.

Sejatinya pertandingan Timnas Indonesia vs Bahrain yang digelar di Stadion National Bahrain, Riffa itu digelar pada pukul 19.00 waktu setempat. Namun, karena perbedaan waktu antara Indonesia dan Bahrain empat jam, maka para fans Garuda Tanah Air bisa menyaksikan laga tersebut pada pukul 23.00 WIB.

Meski sudah larut malam, fans Timnas Indonesia dipastikan tetap menantikan aksi Timnas Indonesia vs Bahrain di matchday ketiga Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia tersebut. Sebab di laga melawan Bahrain itu pasukan Shin Tae-yong akan mencoba merebut tiga poin perdana mereka di ajang kualifikasi tersebut.

Sebelumnya Timnas Indonesia sudah mengoleksi dua poin dari hasil menahan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0) di dua awal laga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Berkat dua poin itu, Timnas Indonesia bertengger di peringkat keempat, di atas Australia dan China.

Sementara Bahrain berada di peringkat ketiga dengan 3 poin. Jika menang atas Bahrain, maka Timnas Indonesia otomatis bakal menyalip tim asal Timur Tengah tersebut.

Kendati demikian, mengalahkan Bahrain bukanlah perkara yang mudah. Terlebih Timnas Indonesia akan melawan Bahrain di kandang mereka sendiri.

Topik Menarik